Musrembang Di Pemerintah Depok Berlangsung Secara Virtual

DEPOK | Citranewsindonesia.com– Telah diadakan MUSREMBANG di kelurahan kedaung kecamatan sawangan ini pada kamis 14 Januari 2021 yang berlangsung di aula kelurahan kedaung yang dilaksanakan pukul 15.00,dengan membahas Musrembang hari ini meningkatkan kesejahteraan rakyat salah satunya rumah tidak layak huni menjadi taraf hidup yang layak.

Sebelum pertemuan ini Ferry Wibowo selaku Plt Camat Sawangan memberikan sambutan pembukaan di depan para undangan yang hadir di ruang kelurahan kedaung,serta para undangan yang ikut serta secara zoom meeting. Kegiatan ini dilakukan secara Virtual (online) dan dilanjutkan dengan doa oleh ustad lutfi.

Pertemuan ini di hadiri oleh Tokoh masyarakat ,lurah kedaung,staff kelurahan kedaung,para narasumber ,Bapeda,Ibu-ibu PKK kelurahan kedaung, Plt Camat Sawangan,RT/RW kelurahan Kedaung.

BACA JUGA  LKPJ Bupati Sergai TA 2017 Disetujui oleh DPRD

Kegiatan Musrembang ini adalah usulan dari masing masing RT/RW kelurahan kedaung,pada saat kegiatan musrembang yang dilaksanakan hari ini diprioritaskan kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik menjadi prioritas yang baru dibutuhkan bagi masyarakat kelurahan kedaung.

Di kecamatan sawangan ini ada 7 kelurahan menurut nya.”memang bicara perkantoran yang berhubungan dengan masyarakat di sawangan baru ini paling tidak juga bisa diakomordir kegiatan berkaitan kegiatan pembangunan di kelurahan sawangan baru,yang kedua kelurahan kedaung salah satunya paling tidak memberikan motivasi yang berkaitan dengan kinerjanya bisa tercover khususnya pembangunan kegiatan mandor di kelurahan sawangan baru bisa tercover,”harapan Ferry Wibowo .

BACA JUGA  Pembunuh Ibu Kandung di Ciputat Dikenal Rajin Ibadah Dan Tertutup

Kegiatan Musrembang 2022 Pada musim pandemik covid Musrembang ini agak berbeda yang biasanya Musrembang yang bisa kita laksanakan ditahun kemarin kita bisa silahturahmi dan biasanya kegiatan Musrembang lebih maksimal mungkin agak terganggu mungkin masalah publikasinya yang berkaitan musrembang dilaksanakan di tahun 2021.Dengan adanya kegiatan Musrembang hari ini tidak mengurangi usulan usulan kegiatan dari masyarakat yang benar di butuhkan menjadi prioritas di kelurahan kedaung bisa tercover.

#Maria

Total View 99,055 

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH