29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bersama Orang Tua Murid Kepsek SDN Muarasari 3 Rapat Perdana T.A 2022-2023

2 min read

Kota Bogor | CitraNewsIndonesia.com – Kepala sekolah SD Negeri Muarasari Kota Bogor Eli Nurlaela, S.Pd., melalui Wiwi Wijayantini S.Pd., dan Titin Sutini S.Pd., sebagai Wali Kelas serta  AJI SUKMARA sebagai Ketua Komite SDN Muarasari 3  Kota Bogor memimpin Rapat orang tua murid baru (12/7).

Dalam penjelasannya Bu Eli Nurlaela mengatakan bahwa siswa baru untuk tahun ajaran ini terdiri dari 84 siswa/I yang terbagi dalam 3 (tiga) kelas, dimana kelas 1A di pimpin oleh wali kelas Ibu Titin Sutini, S.Pd., dan kelas 1B dan 1C di pimpin oleh wali kelas Bu Wiwi Wijayantini S.Pd.

BACA JUGA :   Munas Istimewa HPPMI, Aldi Supriyadi Dipilih Sebagai Ketua Umum

Dalam pemaparannya  Wiwi menjelaskan beberapa Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) metode pembelajaran TEMATIK dengan menggunakan tema dalam menyampaikan setiap materi pelajaran kepada peserta didik.

Pihak Sekolah juga telah telah membuat ketentuan terhadap pakaian seragam dan penggunaan atribut disekolah.

Lebih lanjut, Aji Sukmara sebagai Ketua Komite sekolah juga turut memberikan himbauan kepada seluruh orang tua murid bagi yang mengantarkan anaknya di sekolah untuk berpakaian sopan dan rapi serta peran orang tua sangat penting dan diharapkan peran serta orang tua sangat penting demi kemajuan anak-anak didik kita.

BACA JUGA :   SETUKPA LEMDIKLAT POLRI, MENGGELAR SYUKURAN HUT POLWAN RI KE 72

Dalam rapat tersebut pihak sekolah juga turut membagikan buku sebagai bahan pembelajaran bagi siswa.

Rapat Perdana tersebut disambut dengan sangat antusias oleh para orangtua murid dan ketika dikonfirmasi oleh awak media kepada beberapa orangtua murid, mereka memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap pelaksanaan rapat tersebut.

Rapat Perdana tersebut berjalan dengan lancar dengan selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pomerintah untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19.

Roy Gulo

Facebook Comments
Subscribe for notification