Bersama Orang Tua Murid Kepsek SDN Muarasari 3 Rapat Perdana T.A 2022-2023

Kota Bogor | CitraNewsIndonesia.com – Kepala sekolah SD Negeri Muarasari Kota Bogor Eli Nurlaela, S.Pd., melalui Wiwi Wijayantini S.Pd., dan Titin Sutini S.Pd., sebagai Wali Kelas serta  AJI SUKMARA sebagai Ketua Komite SDN Muarasari 3  Kota Bogor memimpin Rapat orang tua murid baru (12/7).

Dalam penjelasannya Bu Eli Nurlaela mengatakan bahwa siswa baru untuk tahun ajaran ini terdiri dari 84 siswa/I yang terbagi dalam 3 (tiga) kelas, dimana kelas 1A di pimpin oleh wali kelas Ibu Titin Sutini, S.Pd., dan kelas 1B dan 1C di pimpin oleh wali kelas Bu Wiwi Wijayantini S.Pd.

BACA JUGA :   Taman Nasional Gede Pangrango Lakukan Uji Coba Pendakian di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam pemaparannya  Wiwi menjelaskan beberapa Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) metode pembelajaran TEMATIK dengan menggunakan tema dalam menyampaikan setiap materi pelajaran kepada peserta didik.

Pihak Sekolah juga telah telah membuat ketentuan terhadap pakaian seragam dan penggunaan atribut disekolah.

Lebih lanjut, Aji Sukmara sebagai Ketua Komite sekolah juga turut memberikan himbauan kepada seluruh orang tua murid bagi yang mengantarkan anaknya di sekolah untuk berpakaian sopan dan rapi serta peran orang tua sangat penting dan diharapkan peran serta orang tua sangat penting demi kemajuan anak-anak didik kita.

BACA JUGA :   Tur Teman Korea (Teko) nang Jawa Meriahnya "Hallyu Come On"

Dalam rapat tersebut pihak sekolah juga turut membagikan buku sebagai bahan pembelajaran bagi siswa.

Rapat Perdana tersebut disambut dengan sangat antusias oleh para orangtua murid dan ketika dikonfirmasi oleh awak media kepada beberapa orangtua murid, mereka memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap pelaksanaan rapat tersebut.

Rapat Perdana tersebut berjalan dengan lancar dengan selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pomerintah untuk mencegah penyebaran Virus COVID-19.

Roy Gulo

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH