29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Silahturhmi Akhir Tahun Kadin Tangsel Paradigma Baru

2 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com –Kegiatan silahturahmi Kadin Tangsel pada hari rabu,23 Desember 2020 yang diadakan di kampung anggrek terlihat menjadi Suasana makin bersahabat antara staf Kadin,para media dan undangan yang hadir disini.

Kegiatan silahturahmi diakhir tahun ini telah hadir di acara ini antaranya ketua kadin paradigma baru mizz farhaDiba,Ute (ketua jaguar),Dadang berserta isteri (perwakilan dari kadin pusat),Direktur executive kadin Tangsel pb(M.Gunawan),Dandim 0506/Tgr kolonel inf Bambang Hery Tugiyono,para komite,para media,para wakil ketua kadin dan para tamu undangan.

Para pengusaha Tangsel,sebagai UMKM sedang terkenal .Mizz FarhaDiba adalah seorang wanita luar biasa,dan semoga kadin paradigma baru semakin berkibar ,dan bisa mensejahterahkan anggota,kekompakan kegiatan bisa bermanfaat bagi anggota.

Hari ini dalam acara bersilahturahmi akhir tahun yang kedua kadin paradigma baru dengan musibah pandemik covid19 tapi tidak meruntuhkan kadin pb untuk tetap bergerakmembantu masyarakat di perekonomian.

Inilah program-program selama setahun kadin Tangsel paradigma baru dimasa pandemik covid19:

Menurut mizz FarhaDiba ,Kadin Tangsel pb dengan kadin-kadin lain tidak boleh ada perbedaan,harus bersama Sama dan sebagai ketua harus menyikapi sebagai ketua untuk bijaksana dan tidak bisa menjadi perbedaan.

“Saya harap diakhir tahun ini para pengurus karena Kira mempunyai rekening BNI Syariah
kita mempunyai cara yang berbeda .Saya akan memulai menciptakan itu dari saya juga dan kadin mempunyai nomor cantik BNI Syariah ,para wakil ketua juga harus punya rekening.Jadi transparansinya harus ada untuk sebuah Tangsel yang baru kedepannya”Harapan mizz FarhaDiba.

Untuk meningkatkan UMKM strategies utama untuk dua bulan kedepan kadin Tangsel mempunyai rencana antaranya,berkumpul dengan semua kadin seprovinsi Banten di Tangsel,melaunching sekolah leadership untuk para pengurus bersama Perhimpunan Pengusaha Pribumi(HIPMI) yang akan dilaksanakan di hotel Mercure BSD .

Serta Harapan Dandim 0506 kolonel inf Bambang Hery Tugiyono kepada kadin Tangsel pb ini “kadin ini semakin depan,semakin maju,semakin bagus,semakin hebat,membawa masyarakat kebaikan ,membantu pemerintah dalam menetaskan pemecahan masalah covid 19.Semoga covid 19 berkurang dan bisa menjadi lebih baik.”ucapnya.

#Maria

Facebook Comments
Subscribe for notification