9.849 Paket Bansos Dari Pemprov DKI,Diserahkan Ke Kelurahan Cawang

9.849 Paket Bansos Dari Pemprov DKI,Diserahkan Ke Kelurahan Cawang

Jaktim |Citranewsindonesia.com– Berjumlah 9.849 paket Bansos dari Pemprov DKI Jakarta, ke Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim,Kamis malam (17/12-20) kata Lurah Cawang,Didik Diarjo kepada Citranewsindonrsia.com di kantornya.

Berjumlah 9.848 paket dari Pemprov DKI Jakarta,Diserahkan Ke Kelurahan cawang ini untuk 12 Rw kata Didik Diarjo.

Mudah mudahan bansos untuk warga kelurahan cawang ini bermanfaat untuk mengurangi beban warga yang menerimanya Harap Lurah Cawang,Didik Diarjo.

Sementara di tempat terpisah Ketua Rw 011 Kelurahan Cawang,Suprapto mengatakan,bansos dari Pemprov DKI Jakarta,kemarin berjumlah 1146 paket sembako katanya kepada Citranewsindonesia.com di kantor Rw 011,Jumat(18/12-20).

BACA JUGA :   Jokowi Ucapkan Terima Kasih kepada Peserta Doa Bersama 2 Desember

Di Rw 011 kelurahan cawang ini untuk bansos sudah ada kesepakatan dengan pengurus Rt/Rw dengan warga bahwa bansos dari Pemprov DKI itu semua warga dibagikan untuk semua warga jelas Suprapto.

Jadi warga yang punya KTP dan KK disini dapat 1 paket per satu keluarga sedangkan bagi warga yang kos atau numpang tinggal disini yang tidak mempunyai KTP dan KK disini dibagikan separuh paket untuk mereka tuturnya.

Intinya seluruh warga yang tinggal di Rw 011 ini dapat bansos karena itu sudah kesepakatan dari awal para pengurus Rt/Rw dengan warga di Rw 011 ini papar Ketua Rw 011 kelurahan cawang,Suprapto.(Horison P)

Facebook Comments
ADVERTORIAL DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS