Gerai Lengkong Pusat Oleh – Oleh Tangsel Produk UMKM

Tangsel | Citranewsindonesia.com — Bagi pengunjung Tangerang Selatan mencari oleh-oleh sangat mudah ,terlihat Ruko oleh oleh tangsel di pinggiran ciater kamis,17 Desember 2020 menjadi terbantu bagi masyarakat atau pengunjung yang datang ke Tangsel bisa datang ke Gerai Lengkong Tangsel ini.

Hadirnya Gerai Lengkong dimasa pandemi covid 19 ini melihat Gerai Lengkong oleh oleh Tangsel menjadikan pengusaha UMKM menjadikan produknya mudah dikenal oleh pencinta hasil Karya para pengusaha UMKM.

Gerai Lengkong yang berlokasi di Ruko Golden Square jalan raya Ciater,Serpong Tangerang Selatan berdiri pada saat pandemi covid 19 pada bulan April 2020 atas gagasan Lista Hurustiati SH,MH sekaligus pendiri Gerai Lengkong oleh-oleh Tangsel dengan jumlah supplier 120 orang.

Karena terbatasnya kegiatan ditengah pandemik ini.Maka saat genting inilah banyak sekali wirausaha-wirausaha UMKM yang baru ,dengan kesulitan ini menjadi sebuah kesempatan untuk bangkit lebih sejahtera dan lebih produktif.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Sosialisasi Standar Pelayanan PPID

Akhirnya Lista Hurustiati SH,MH mempunyai gagasan mendirikan Gerai lengkong dengan tujuan bisa “menjadi penyemangat para UMKM Tangsel dan sebagai pusat oleh-oleh produk UMKM Tangerang Selatan”,jelasnya.

Untuk Syarat produkt dijual di Gerai Lengkong ini mengacu harus ada komposisi,berat/netto,sudah ada p-irt dan harus hasil produk asli Tangsel.

Produk yang disediakan di oleh oleh Tangsel di Gerai Lengkong ada cemilan,aneka lauk bumbu,frozen food,aneka cokelat,product on demand(POD),aneka Sambal,minuman kesehatan olahan,fashion,Handcraft,kebutuhan pokok,minuman botol(cooler),new normal(hand gel,face shield,aneka masker,baju APD,helm shield,pembersih peralatan dapur.

Jadikan Gerai Lengkong garis depan perjuangan UMKM,Bela beli produk UMKM Tangsel.

#maria.

Facebook Comments

Maria

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH