21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pengundian Nomor Cakades Padurenan Periode 2020-2026

2 min read

KAB.BOGOR |Citranewsindonesia.com –Telah diadakan acara pengundian nomor Cakades Padurenan sabtu,12 Desember 2020 yang diadakan di kantor desa padurenan kecamatan gunung sindur kabupaten Bogor.

Pengundian nomor urut diadakan sesuai protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan ,dan menggunakan hand sanitizer,Serta menjaga jarak di ruang rapat pleno dalam pemilihan desa Padurenan.

Kegiatan pengundian nomor urut ini dihadiri oleh camat Gunung Sindur (Yodi Ermaya) , Kapolsek Gunung Sindur( Kompol Darmawan SH), BPD desa Padurenan(Syarifudin S.Pd.I), Ketua Pilkades (Mukron Raisaz ,Spd), PJS Kepala desa Padurenan(Saudi), Danranmil Gunung Sindur, Satlinmas kabupaten Bogor, 5 calon Cakades ,dan rekan -rekan media.

Dalam acara ini para calon kepala desa Padurenan kecamatan Gunung Sindur ,kabupaten Bogor telah mendapat nomor urut yang mana ada Lima yaitu Salipur Rajab(nomor urut 1), Arianto A(nomor urut2), M Yusuf(no mor urut 3), Agus Sebastian (nomor urut 4), Ralih Hidayat (nomor urut5). Mereka Satu persatu memilih nomor urut dengan cara mengambil kocokan dan dibuka secara serentak.

BACA JUGA :   Edi Mulyadi Lakukan Sertijab Kades Curug Gunung Sindur

Mereka para calon kepala desa Padurenan pun melakukan deklarasi damai secara serentak yang ditandatangani oleh camat
Gunung Sindur,Kapolsek Gunung Sindur,Danranmil Gunung Sindur,ketua BPD Gunung Sindur,dan Ketua Pilkades.

Bahwa pemilihan pilkades ada beberapa tahapan mudah-mudahan tahapan terakhir ini ,nomor urut masing masing tetap mengikuti harus berhati hati dalam kampanye tidak boleh ada berkerumunan dan tetap semangat.Karena sangat berbeda dengan tahun lalu. Pemilihan Pilkades harus aman ,nyaman dan sejuk dalam masa pendemik.

Ini adalah proses penyaringan,Karena cakades ini akan menjadi pemimpin desa Padurenan. Seorang pemimpin tidak boleh sembarangan,harus Koperatif untuk ke lima calon.

“Masalah TPS ini dikarenakan sedang dalam pandemi, untuk itu protokol kesehatan sangat penting. Jika Ada salah Satu calon dan siapa pun juga Jangan datang ke TPS” ucap camat Gunung Sindur.

#Maria

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH