Ma’ud : Untuk Menjadikan Sergai Jauh Lebih Baik Lagi, Kuncinya Pilih H Darma Wijaya

Kabupaten Serdang Bedagai |Citranewsindonesia.com — Dua hari Road Show di Kecamatan Sipispis mulai tanggal 09 Desember hingga 10 Desember 2020 Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dihujani Do’a dan dukungan dari masyarakat dan para ulama Kecamatan Sipispis, Sabtu (10/09/2020).

Tokoh Agama Dusun XIV Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ma’ud Saragih (60) mendoakan H Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai 2021-2024 mendatang. Dirinya menilai bahwa untuk menjadikan Sergai Khususnya Kecamatan Sipispis jauh lebih baik lagi, kuncinya kita harus memilih H Darma Wijaya.

Lebih lanjut Ma’ud mengatakan bahwa setiap insan manusia tidak ada yang tidak luput dari kesalahan dan dosa, tidak ada manusia yang benar benar bersih, namun dalam konteks pemilihan pemimpin kita harus benar-benar memikirkannya, memilih yang terbaik dari yang baik, yang memang pantas memimpin, jauh dari kebohongan dan penebar janji.

BACA JUGA :   104 Orang CPNS Pemkab Serdan Bedagai Terima SK

“Oleh sebab itu, saya meminta kepada seluruh masyarakat Sergai, Khususnya masyarakat Kecamatan Sipispis agar memilih pasangan yang bagus, mandiri serta dekat dengan ulama dan masyarakat, yang tidak bisa ditinggalkan adalah pemimpin yang suka menyumbang Masjid bukan menyumbang lagu”, ungkap Ma’ud.

Senada dengan pernyataan Ma’ud, Jafar siddiq (49) Sekertaris Pembangunan Masjid Istiqlal Dusun XIV Desa Marjanji Kecamatan Sipispis menyampaikan Doa-Nya kepada pasangan H Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) agar Allah SWT menjadikan pasangan ini menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Sergai 2021.

Jafar menyebutkan bahwa seharusnya kita sebagai umat muslim, dalam memilih pemimpin haruslah melihat kepribadiaan dari calon pemimpin yang harus kita pilih, Jafar sebagai salah satu calon pemilih di Kabupaten Serdang Bedagai menyebutkan bahwa dirinya pada 9 Desember mendatang akan memilih pasangan Dambaan nomor urut 01.

BACA JUGA :   Wabup Sergai Canangkan 6 Kampung Tangguh

“Bukan tanpa alasan saya memilih pasangan ini, bagaimana tidak, H Darma Wijaya telah membuktikan bahwa seorang pemimpin itu harus dekat dengan ulama, rajin menjalin silaturahim dengan para ulama, berkunjung dan belajar dengan para ulama, dan mengkoreksi diri dengan ulama”, paparnya.

Sebelum pertemuan ini, Jafar menyebutkan bahwa H Darma Wijaya sudah sangat sering sekali berkunjung di Kecamatan Sipispis, “Semoga dengan nantinya terpilih H Darma Wijaya menjadi Bupati Sergai dapat terus meningkatkan kegiatan keagamaan dan membuka secara rutin silaturahim dengan para ulama dan masyarakat Sergai”, harap Jafar.

Tidak jauh berbeda dengan pernyataan sebelumnya Ketua Badan Kemakmuran Masjid Al Istiqomah Dusun IV Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Abdul Karim Sinaga (58) juga memanjatkan doanya kepada Allah SWT, agar nantinya pada 9 Desember 2020 masyarakat Sergai sepakat datang ke TPS dan mencoblos pasangan Dambaan dengan nomor urut 01.

Dilain hal, Abdul Karim mengatakan bahwa H Darma Wijaya merupakan pemimpin yang Dermawan, suka memberi terhadap sesama, “Hari ini, Darma Wijaya turut menyisihkan sebahagian rezekinya untuk pembangunan masjid Istiqomah, dan Masjid Istiqlal, nah ini merupakan bukti nyata, bahwa pemimpin harus selalu perduli terhadap Rumah Ibadah (Masjid)”, pungkasnya.

# Aripin

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH