1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Masyarakat Desa Lidah Tanah Inginkan Infrastruktur Bagus

2 min read

Kabupaten Sergai|Citranewsindonesia.com – Masyarakat Desa Lidah , Kecamatan Perbaungan, siap mendukung dan memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya yang berpasangan dengan H Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang Tokoh Masyarakat Supanto (61), yang merupakan warga Desa Lidah Tanah, Dusun IV, Kecamatan Perbaungan,Senin (21/09/2020).

“Kami masyarakat Desa Lidah Tanah Menginginkan perubahan dan pembaharuan dengan Infrastruktur bagus”, sebut Supanto.

Dia juga menyampaikan rasa keinginannya terhadap pemerintahan yang baru nantinya pada tahun 2021 akan membangun jalan yang mulus sehingga membuat perekonomian menjadi bagus, “Ya, kami ingin jalan yang mulus, lihat saja lah jalan kami ini, berlubang dan berdebu, jika hujan berlumpur, bagaimana ekonomi mau bagus jika jalannya saja beginian”, ujarnya .

“Saya belum begitu kenal dengan sosok Darma Wijaya, namun saya mempercayai bahwa seorang Darma Wijaya dapat membawa perubahan Sergai yang lebih baik lagi, sebab saya sering mendengar sosok Darma Wijaya yang sangat memprioritaskan Infrastruktur Jalan dan Irigasi” ungkap Supanto lagi.

BACA JUGA :   Halikinnor Mengimbau Semua Tim Untuk Bersabar Menunggu Hasil Resmi Dari KPU

Begitu juga dengan Mardiana (41) yang juga merupakan warga Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan menyampaikan hal senada dengan Supanto , bahwa dirinya bersama ibu-ibu lainnya yang berada di Desa Lidah Tanah menyatakan siap menghantarkan H Darma Wijaya-H Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai 2021-2024

Kepada awak media Mardiana mengatakan dirinya sangat mendambakan sebuah perubahan terhadap Sergai terkhusus Desa yang saat ini tempat dimana dirinya beserta keluarga bernaung, sebab seperti mana kita ketahui bersama, bahwa Desa yang dirinya naungi perlu adanya sentuhan perubahan dan pembaharuan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya yang juga merupakan Balon Bupati Sergai mengatakan bahwa program prioritas kedepan untuk Serdang Bedagai mandiri, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan dengan memulainya menyelesaikan Infrastruktur seperti jalan dan irigasi.

Darma Wijaya menyakini bahwa dengan terbangun-nya infrastruktur yang baik maka akan memberikan pengaruh besar bagi perekonomian kemasyarakatan, sebab kita pasti tau, jika jalan mulus makan ekonomi bagus, jika irigasi lancar maka pertanian akan semakin meningkat.

BACA JUGA :   Wabup Sergai Darma Wijaya Sidak Dinas Pendidikan

Putra kelahiran Sarang Giting itu juga menyebutkan bahwa dirinya juga merasakan apa yang masyarakat saat ini rasakan, sebab beberapa tahun lalu, jalan penghubung Kecamatan Sei Rampah menuju Dolok Masihul sangat memperihatinkan, pasalnya hampir setiap hari dirinya beserta keluarga melintasi jalan tersebut.

Oleh sebab itu, mengambil hikmah dari pengalaman yang dialami dirinya sendiri, H Darma Wijaya hingga saat ini sangat memprioritaskan Infrastruktur khususnya jalan dan irigasi, “Biarkan saja saya disebut seorang pemimpin yang suka dengan jalan, bagi saya, yang terpenting masyarakat menjadi tenang dengan jalan yang mulus dan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat”, tutup Darma Wijaya.

(Aripin)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH