100 Anggota Satpol PP Jaktim, BKO Ke Polres Jaktim,Untuk Pengamanan Demo Buruh Di Cakung

100 Anggota Satpol PP Jaktim, BKO Ke Polres Jaktim,Untuk Pengamanan Demo Buruh Di Cakung

Jaktim |Citranewsindonesia.com –Sebanyak 100 anggota Satpol PP Jaktim di BKO kan ke Polres Jakarta Timur,untuk pengamanan demo buruh di kawasan industri Pulogadung, Kecamatan Cakung Jaktim kata Kasatpol PP Jakarta Timur,Budhi Novian kepada Citranewsindonesia.com,Kamis(8/10/20) di ruang kerjanya.

Terjadinya demo buruh di kawasan industri Pulogadung,Cakung itu berkaitan dengan UU Cipta kerja yang telah disahkan DPR RI pada 5 Oktober 2020 lalu itu katanya.

Pada saat demo itu ada sebanyak 70 anak yang masih muda ikut demo dan telah diamankan ke Polres Jaktim jelas Budhi Novian.

BACA JUGA :   Jelang HUT RI-78, Diadakan Berbagai Macam Perlombaan Tingkat Kecamatan Dilaksanakan Di Kelurahan Kramatjati

Ketika ditanyakan soal jumlah pabrik di kawasan industri Pulogadung,Cakung Jaktim,Kasatpol PP Jaktim,Budhi menyatakan sekitar 350 perusahaan 80% berada di kawasan industri Pulogadung,Jaktim katanya.

Saya menghimbau kepada para buruh yang melakukan demo agar dilakukan di depan pabrik masing masing tempat mereka bekerja himbaunya.

#Horison P

Facebook Comments
DKI JAKARTA NEWS