2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Polsek Pamulang Kerahkan Kekuatan Penuh Amankan Demo Mahasiswa

2 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Dalam rangka pengamanan demo mahasiswa dari Tangsel menuju Jakarta melewati Bundaran Pamulang (08/10/2020) Polsek Pamulang mengerahkan kekuatan penuh untuk mengamankan serta memperlancar lalu lintas yang dilewati para pendemo yang menuju Jakarta.

Demo yang dilakukan berbagai elemen mahasiswa untuk menolak omnibus law , yang disahkan oleh DPR RI beberapa hari lalu, ribuan mahasiswa turun kejalan untuk menolak dan termasuk mahasiswa dari  Tangsel yang rame-rame menuju Kota Jakarta untuk bergabung dengan para pendemo disana.

Polisi yang melakukan pengaman dengan hati-hati dan bersahabat mengarahkan para pendemo untuk meneruskan perjalanannya, melewati Polsek Pamulang untuk memperlancar lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan lain yang melakukan aktifitas seperti biasa.

BACA JUGA :   Dalam Rangka Harkamtibmas Polsek Pamulang Gelar Ops. Cipkon dan Patroli Mobil

Dilokasi pengamanan Bundaran Pamulang Waka Polsek Pamulang AKP Nung Holis yang diajak ngobrol citranewsindonesia.com menyampaikan  untuk keterangan resmi harus  Kapolsek Pamulang sedang tugas pengamanan di Unpam Viktor.

“Sesuai perintah pimpinan , kami telah melakukan pengamanan dengan kondusif dan lancar di wilayah kami,  dengan persuasif, kami selalu menyarankan para pendemo selalu pakai masker dan patuhi protokol kesehatan.

Menurut keterangan  tadi waktu didata mahasiswa Unpam yang mau berangkat jakarta hanya 50 orang, dari pantauan kami yang banyak dari wilayah Banten dan Unpam Victor yang jadi titik kumpul disana dan mahasiswa lain bergabung melewati wilayah Pamulang menuju kota Jakarta.

Kami berharap sesuai tugas kami melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat, mudah-mudahan situasi tetap aman terkendali keamanan di wilayah Pamulang dan Sekitarnya dan lalu-lintas lancar masyarakat tetap bisa beraktifitas, jelas Pak Nung panggilan akrab wartawan.

#Maria

Facebook Comments
Subscribe for notification