Emak-Emak Desa Gelam Sei Serimah Siap Hantarkan Dambaan Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai 2021-2024

Kabupaten Sergai |Citranewsindonesia.com – Emak emak di Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalipah siap menghantarkan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan ( Dambaan ), menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai Periode 2021-2024.

Hal itu dikatakan Wati Sumanjaya ( 41 ), Warga Dusun II Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalipah, kepada Media ini, Kamis ( 09/10/2020).

Dia mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga sangat mendambakan perubahan dan pembaharuan, “Kami sudah bosan Pak, tidak ada perubahan Infrastruktur yang lebih baik di desa kami, pantas toh kami ingin perubahan, ya, ganti Bupati lah”, ungkap Wati.

BACA JUGA  Penerima Bansos Pemprov DKI, Di Kelurahan Cawang, Dilakukan Validasi Data

Di tempat yang sama, Parni (43), juga warga Dusun II Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalipah, menyampaikan hal yang serupa dengan Wati, bahwa dirinya beserta emak-emak lainnya ingin perubahan yang lebih baik lagi dari hari ini.

Parni menilai bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan , merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Sergai jauh lebih baik lagi

Perlu kita ketahui bersama, lanjut Parni bahwa H Darma Wijaya merupakan pribadi yang perduli terhadap rakyat, lebih mengutamakan kerja ketimbang kata serta memiliki jiwa sosial kemasyarakatan yang tinggi, “Terlihat jelas, Pak Darma Wijaya itu orangnya cinta rakyat, selalu mementingkan rakyat ketimbang pribadinya, sedikit berbicara namun banyak aksi pembangunan di masyarakat”, ucap Parni .

BACA JUGA  Memutus Mata Rantai Covid 19, Kantor PWI Banten Disemprot Disinfektan

Senada dengan pernyataan sebelumnya, Ngatini (53) seorang nenek, warga Dusun II Desa Gelam Sei Serimah juga menyampaikan keinginannya akan perubahan dan pembaharuan, bahwa dirinya inginkan perubahan dalam pemerintahan, “Kami bosan, masak 15 tahun itu-itu saja, ya, sudah sepantasnya ganti lah, kita kan bosan, mana pembangunan gini-gini aja, tah mana perubahannya selama ini, pokoknya kami bosan lah”, ujarnya.

Ngatini yang juga merupakan petani padi juga menyampaikan keluhannya kepada awak media ini, bahwa sepanjang sejarah mekarnya Kabupaten Serdang Bedagai hingga saat ini, desa dimana tempat dirinya beserta keluarga bernaung tidak memiliki irigasi yang baik, bahkan untuk mencukupi air pertanian, mereka harus menunggu hujan tiba, sungguh miris, sebut Ngatini.

Mendengar program prioritas dari Paslon Dambaan yang mengutamakan Infrastruktur berupa jalan dan irigasi, maka dirinya beserta emak-emak lainnya sepakat untuk mendukung dan memenangkan Paslon Dambaan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 dengan menghantarkan pasangan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai.

# Aripin

 8,417 Total View

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai