21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Airin Lantik Kaninet Cmore Tangsel Jilid II

2 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia,— Bertempat diruang serba guna lantai 4 gedung pusat pemerintahan (puspem) kota Tangerang Selatan,walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany didampingi wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie dan ketua DPRD Tangsel H.Muhamad Ramli ,Kamis (05/01/2017) sore melakukan kegiatan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon IIb)/administrator/pengawas dilingkungan pemerintah kota Tangerang Selatan.


Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tepat pukul 16.00 wib memasuki ruang serba guna dilantai 4 puspem kota Tangsel tersebut,dan langsung melantik puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon IIb)/administrator/pengawas dilingkungan pemerintah kota Tangerang Selatan dengan melakukan sumpah jabatan kepada para pejabat yang dilantik dengan didampingi oleh para ulama dan rohaniawan sesuai agama yang dianut.

Dalam pelantikan para pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon IIb)administrator pengawas dilingkungan pemerintah kota Tangerang Selatan tersebut,walikota Tangsel Airin Rachmi Diany merotasi beberapa pejabat dilngkungan SKPD maupun eselon IIb keposisi yang berbeda dari sebelumnya.Seperti Warman Syahnudin yang sebelumnya menjabat sebagai kadis UKM dan Koperasi dirotasi sebagai kepala BPKAD,Azhar Sam’un yang sebelumnya menjabat kepala satpol pp dirotasi sebagai kepala Kesbangpolinamas, sedangkan beberapa pejabat SKPD yang tetap diposisi semula adalah Retno Prawati sebagai kadis Bina Marga/SDA dan Sukanta sebagai kadishub. Sedangkan Suharno yang sebelumnya menjabat sebagai kadinkes ditarik sebagai asisten daerah (asda).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menyampaikan amanatnya kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon IIb)/administrator/pengawas dilingkungan pemerintah kota Tangerang Selatan tersebut berpesan dan mengingatkan bahwa,jabatan itu adalah amanah dari Tuhan dan titipan dari rakyat dan masyarakat.

“Jabatan itu adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa serta titipan dari masyarakat untuk saudara-saudara laksanakan dengan bekerja keras dan baik, untuk menghasilkan prestasi dan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Tangsel. Jabatan yang saat ini dipercayakan kepada saudara-saudara semata-mata adalah karena prestasi dan kompetensi yang telah saudara-saudara tunjukkan selama ini dan bukan bagi-bagi kekuasaan,” tandas Airin mengingatkan.(BTL)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH