Ditsamapta Polda Banten tekan Premanisme dengan Patroli QW 3

Ditsamapta Polda Banten tekan Premanisme dengan Patroli QW 3

TANGERANG – Citranewsindonesia.com Ditsamapta Polda Banten rutin Melaksanakan Patroli Dialogis Quick Wins Program 3 dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta bertujuan untuk mencegah aksi premanisme di Wilayah hukum Polresta Tangerang dan di Kawasan Ruas Jl Balaraja-Cikande, Rabu (9/9/2020) pukul 05:00 WIB.

Sebanyak 2 Personel Ditsamapta Polda Banten yang melaksanakan Patroli Dialogis Quick Wins Program 3 diantaranya, Bripda Iggi M dan Bripda Alwi J.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis bertujuan untuk mencegah aksi premanisme dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat serta sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna untuk mencegah penyebaran virus Corona

“Personel Dit Samapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polresta Tangerang dan di Kawasan Ruas Jln Balaraja-Cikande, dimana tujuannya untuk mencegah aksi premanisme serta memberikan rasa aman kepada masyarakat”, kata Fiandar

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, S.I.K, menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman, personel Ditsamapta Polda Banten juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona.

BACA JUGA :   4 Pelaku Komplotan Residivis Diamankan Ditreskrimum Polda Banten, 1 Otak Pencurian Tewas Saat Melawan

“Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah agar mengurangi penyebaran Covid-19”, tambah Noerwiyanto.

Noerwiyanto mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam memerangi premanisme.

“Dan saya juga mengajak masyarakat bekerjasama dengan kami dalam memerangi premanisme agar terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ajak Noerwiyanto.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Buat masyarakat mari sama-sama kita mencegah penyebaran virus Corona ini dan memutus mata rantai penyebarannya, mari kita bantu pemerintah, dan selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan mari menerapkan Physical Distancing”, ujar Edy Sumardi.

“Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan”, lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

Facebook Comments
BANTEN NEWS