12 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Firdaus : Jakob Oetama Panutan Bagi Aktifis PWI

1 min read

JAKARTA |Jakob Oetama tutup usia 9 September 2020 pukul 13:05 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta dalam usia 88 tahun meninggalkan kesedihan bagi aktifis PWI termasuk Firdaus Mantan Ketua PWI Banten dan sekarang jadi ketua SMSI.

Firdaus Menjelaskan Almarhum ( Jakob Oetama) akan dihantarkan menuju tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada Kamis, 10 September 2020.

“Jakob Oetama merupakan salah seorang soko guru panutan aktifis PWI. Sebagai warga PWI, malam ini (9/9)  terasa begitu nelangsa, ketika ditinggal oleh mantan sekretaris Jenderal PWI yang penuh kharisma.

BACA JUGA :   PWI PROMOSIKAN KOPI INDONESIA KE NEGERI GINSENG

Sebagai mantan aktifitis PWI, rasa cinta dan perhatian padanya, malam ini saya numpang “bersemedhi” di ruang Abang Hendri Ch Bangun purna kompas yang juga mantan sekretaris Jenderal PWI.

Sambil memeluk foto bapak Jakob Oetama, saya duduk dikursi dan meja jati tua berukir bekas dipakai bapak Jakob Oetama semasa menjadi Sekretaris Jenderal PWI, saat ini meja dan kursi itu ditempati Abang Hendri Ch Bangun. Walaupun tidak dapat hadir di tempat persemayaman, saya berdoa semoga beliau diterima disisinya,harap Firdaus

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH