21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DPD Partai Perindo Tangsel lakukan percepatan Pembentukan tubuh partai

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia—  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di nahkodai  Julia Mihardja melakukan konsolidasi ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) kecamatan se Tangsel, Minggu (17/7/2016).
Dalam Rangka percepatan pembentukan Dewan Pengurus Ranting (DPRt), dua (2) Wakil ketua bidang Diantaranya bidang kader, saksi dan anggota dan bidang organisasi beserta Divisi di terjunkan meninjau seluruh DPC Se-Tangsel.
Wakil ketua bidang kader, saksi dan anggota DPD partai perindo Tangsel Nana Suryana Mengatakan,  “Demi tercapainya target yang sudah di sepakati , dua hari ini kami tak mau menunggu, kami harus jemput bola dan membantu teman-teman pengurus tingkat DPC.”
“Saat ini targetnya menang, bukan lagi lulus verifikasi, Sesuai dengan pidato bapak ketum Hary Tanoesoedibjo.” katanya
Lebih lanjut Nana menambahkan, “Saat ini Partai Perindo merupakan Partai baru yang ingin menang, kalo kita selalu berada di zona nyaman kapan menangnya. Kali ini sasarannya adalah percepatan kepengurusan di jajaran yang paling menyentuh masyarakat yaitu pengurus DPRT, dan mengajak seluruh tokoh, elemen masyarakat se-tangsel, sehingga Partai Perindo benar-benar di kenal dan mengakar sampai di tingkat bawah.”
Hal Senada juga di ungkapkan oleh divisi bidang kaderisasi, Tb.Ardhiansyah yang akrab di sapa Adhit  mengatakan, ” DPRT adalah bagian tubuh Partai Perindo, bila tubuh kita tanpa ada kaki atau tangan kita tidak akan bisa bekerja, apalagi berguna untuk masyarakat.”
Artinya, kita harus menempatkan orang-orang atau kader pengurus yang mengerti pola pendekatan yang di terima oleh masyarakat tangsel khususnya. Artinya kepemimpinan yang berbasis kearifan lokal akan tercipta khususnya di Tangsel. Karena yang mengerti tentang masalah Tangsel adalah orang Tangsel sendiri.
Di bidang kami, kami hanya berfikir dan bertindak bagaimana mengajak masyarakat tangsel untuk mewarnai agar perubahan dalam perbaikan sektor ekonomi masyarakat harus di tingkatkan, dan sampai saat ini partai Partai Perindo adalah partai yang konsisten mengangkat derajat pelaku usaha kecil menengah dengan program pembagian gerobak gratis untuk masyarakat dan beberapa program sosial lainnya. (Aryo)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH