Polsek Pagedangan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

KAB.TANGERANG|Citranewsindonesia.comĀ  – Polsek Pagedangan melakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Selasa (18/08/2020) pukul 11.30 WIB di Mall QBig, Ds.LengkongKulon, Kecamatan Pagedangan Kab.Tangerang,Banten.

Turut dalam giat mewakili Kapolsek PagedanganĀ  AKP, EFRI,SE adalah Kanit Bimas, IPTU BAMBANG S.U dan Kanit Patroli IPDA PARTIJOĀ  Kegiatan Sosialisai BertujuanĀ  untuk Memberi pengetahuanĀ  Kepada Masyarakat Tentang ” Adaptasi Kebiasaan Baru

Pada kesempatan tersebut kepolisian Polsek Pagedangan menghimbau kepada para pengunjung Mall QBig agar selalu jaga jarak serta selalu menggunakan masker yang bertujuan memutus mata rantai penularan virus corona yang dikenal covid19.

BACA JUGA :   PKK KABUPATEN TANGERANG OPTIMIS JUARA TINGKAT NASIONAL

” Tetap menjaga pola hidup sehat, dihimbau juga kepada para pengunjung apabila sampai di rumah nanti langsung mengganti pakaian agar tidak ada virus Covid-19 yang menempel di pakaian sehingga tidak tertular virus corona dan juga oleh anggota Keluarga lainnya,” ungkap IPTU BAMBANG.

IPTU BAMBANG juga menyebutkan, adapun Personil yang melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut sebanyak 5 Personil dari Polsek Pagedangan dengan Pimpinan Kanit Bimas. Pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut sampai dengan selesai berlangsung aman dan kondusif.

#Adella

Facebook Comments

Seusy Adella

Wartawan

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH