21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Dishubkominfo Bintek Sistem Informasi Surat Masuk dan Keluar

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia– Untuk mempercepat pelayanan dalam surat menyurat Dishubkominfo kota tangerang selatan khususnya bidang Kominfo mengadakan Bintek Sistem Informasi Surat Masuk dan Keluar (17/11) di rumah makan remaja kuring jalan Ciater baru raya Serpong Tangsel.
Di ikuti oleh beberapa staf kelurahan se Tangsel dan juga beberapa utusan dari setiap SKPD dengan antusias mengikuti pelatihan ini dari awal hingga selesai yang nara sumber salah satu sekban BP2T Tangsel Bambang Nurtjahjo.
Sebelumnya BP2T Tangsel telah melakukan pelayan online untuk SIUP Dan TDP yang prosesnya sangat cepat dan mudah mudahan akan di susul oleh SKPD lain untuk memberikan pelayanan optimal dan cepat bagi warga tangerang selatan.
Sodikin Kabid kominfo Tangerang Selatan kepada media mengatakan bahwa pelayanan surat menyurat kedepan adalah sistem online sehingga masyarakat di permudah dan ini adalah bagian dari keberhasilan pemerintah meningkatkan mutu pelayanan.
“Sistem ini semoga bermanfaat bagi pelayanan masyarakat yang akan diterapkan mulai dari kelurahan,kecamatan dan dinas terkait untuk mempercepat sistem pelayanan,Jelas Sodikin (Yusman/DEDE)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH