Bang Pilar : Pemuda Jangan Jadi Penonton Saja

Bang Pilar : Pemuda Jangan Jadi Penonton Saja

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– IPTI (IKATAN PEMUDA TIONGHOA) gelar acara dialog interaktif dengan tema : peran pemuda buddhis dan konghuci mendorong pemuda sebagai pemimpin kota Tangerang selatan digelar selasa 14 Juli 2020 di Jamboree Kita Coffee Jl. Merpati Raya No.99, Sawah Lama, Kecamatan  Ciputat.

Turut hadir sebagai tamu dan narasumber  calon wakil walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan dan hadir organisasi  bersama perwakilan pemuda beragama Budha,konghucu,Katolik,Kristen,Hindu untuk Berdialog secara interaktif peran pemuda jelang pilkada kota Tangerang Selatan 9 Desember mendatang.

BACA JUGA :   BERSAMA MENTERI BUMN DAN MENHUB, BENYAMIN RESMIKAN WAJAH BARU STASIUN PONDOKRANJI

Bang Pilar ,menjelaskan kita sebagai anak muda jangan jadi penonton saja diharapkan bisa memberikan konstribusi penting buat kita dalam bidang masing masing ,dan membangun kota hunian yang nyaman, indah bersih , seluruh element masyarakat secara bersama-sama  membangun kota kita untuk kesejahteraan bersama.

BACA JUGA :   DPU Tangsel Pastikan Kontraktor Perbaiki Kerusakan Jalan Ciater

“Yang pasti saya berharap pemuda kota Tangsel punya gagasan yang bisa sinergi dengan pembangunan kota kita , silahkan  memperkenalkan gagasan anak muda  yang ingin membangun kotannya dari sudut pandang dan aktivitas sosial yang berbeda namun bermanfaat bagi kemajuan kesejahteraan masyarakat Tangsel secara keseluruhan,Harap Bang Pilar

(Yustina )

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN