Lurah Benda Baru Lantik Pengurus Karang Taruna Kelurahan Benda Baru Masa Bakti 2018 – 2021

Lurah Benda Baru Lantik Pengurus Karang Taruna Kelurahan Benda Baru Masa Bakti 2018 – 2021

TANGSEL,Citranewsindonesia – Lurah Benda Baru H. Saidun, SE, M.Si melantik Pengurus Karang Taruna Kelurahan Benda Baru Masa Bakti 2018 – 2021 di Aula Kelurahan Benda Baru, Pamulang pada hari Sabtu, 15 Desember 2018.

Hadir pada acara tersebut segenap unsur antara lain jajaran pegawai kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, karang taruna kecamatan, Ketua RW, ibu-ibu PKK serta tokoh masyarakat di Kelurahan Benda Baru.

Karang Taruna Kelurahan sebagai organisasi sosial kepemudaan merupakan wadah dan sarana pengembangan setiap anggota masyarakat yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial dari, oleh, dan untuk masyarakat terutama generasi muda di wilayah kelurahan terutama bergerak di bidang penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Bagikan 500 Paket Bansos Kapolri

Kepegurusan Karang Taruna Kelurahan Benda Baru terdiri dari perwakilan pemuda dari masing-masing RW yang ada di Kelurahan Benda Baru dan dinahkodai oleh Sdr. Ghozali Sya’bandi, SE.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kelurahan Benda Baru, Sdr. Ghozali Sya’bandi, SE menjelaskan visi dan misinya membangun pemuda Kelurahan Benda Baru yang aktif, kreatif dan berdaya saing.

Dalam arahannya, Lurah Benda Baru, H. Saidun, SE, M.Si berpesan agar Karang Taruna dapat bekerjasama, selalu berkoordinasi serta dapat bersinergi dengan pemerintah dan organisasi sosial kemasyarakatan lainnya di Kelurahan Benda Baru dalam membangun Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang dan Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA :   Diawali dari Ciputat, Pilar Buka Gelaran Road To Tangsel Marathon 2023

Sementara itu, masyarakat Kelurahan Benda Baru sekaligus Tim Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kelurahan Benda Baru, Aa Rajab, Ksp yang menyatakan bahwa Karang Taruna Kelurahan Benda Baru harus menjadi Karang Taruna Percontohan yang secara organisator, administratif, kepengurusan dan programnya berjalan dengan baik, teratur, berkesinambungan, dan mempunyai prospek program yang jelas, serta dapat mengembangkan program-program yang menciptakan generasi muda dilingkungannya untuk mampu berpartisipasi mengembangkan program pembangunan daerah yang diperlukan oleh lingkungannya. Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

(humas-kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN