AJAK NGOPI, CALEG MILINEAL TAMPUNG ASPIRASI PEMUDA

AJAK NGOPI, CALEG MILINEAL TAMPUNG ASPIRASI PEMUDA

TANGSEL,Citranewsindonesia– Calon Legislatif (Caleg) millenial saat ini sudah mulai unjuk gigi, seperti yang ada di Kota Tangerang Selatan. Caleg millenial yang identik dengan kaum muda telah mengajak para pemuda untuk berdiskusi di sebuah Cafe di wilayah Ciputat Tangerang Selatan, Jumat (14/12).

Dodi Prasetya Azhari SH salah seorang Caleg nomor urut 5 Dapil I Wilayah Kecamatan Ciputat yang di usung Partai PERINDO mengatakan, bahwa saat ini sudah saatnya pemuda ikut andil dalam dunia perpolitikan tanah air. Sebab baginya pemuda punya gagasan dan ide yang cemerlang serta kondisi fisik yang prima dalam turut membangun suatu daerah.

BACA JUGA :   Bupati Sergai Hadiri Pesta Penyelesaian Pembangunan Dan Pemberkatan Gereja Stasi ST.Antonius Galang

“Kita mengajak pemuda Kota Tangerang Selatan untuk berdiskusi sambil ngopi, diskusi pintar, santai dan santun. Kita gairahkan pemuda, yang seyogyanya mempunyai semangat juang tinggi membangun bangsa ini,” ujar dia.

Lanjut Dodi, kegiatan yang mengusung tema ‘Pemilih Millenial harus jadi pemilih cerdas, muda siap bekerja untuk perubahan ’ memang diperuntukkan untuk menggaet para kaum muda.

Saya harap, pemuda memanfaatkan kesempatan ini, sebab melalui momen ini pemuda dapat menyalurkan pemikirannya, mengusulkan ide demi membangun daerah,” tuturnya lagi.

Kegiatan tersebut lantaran ingin menampung aspirasi pemuda bila mereka terpilih nanti.

“Kalau diberikan amanah nantinya, kami sudah punya bahan. Usulan pemuda yang membangun bisa menjadi salah satu prioritas,” ungkap dia.

BACA JUGA :   PRAJURIT LANAL NIAS MELAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK UNTUK MENJAGA STAMINA

Dodi Prasetya Azhari SH juga menyampaikan bahwa dirinya ingin agar pemilih millenial lebih cerdas dalam memilih wakil mereka.

“Pilihnya Caleg yang pro rakyat, peduli pemuda demi pembangunan. Jangan sampai wakil rakyat, tak mampu mewakili suara rakyat. Salah satunya sara pemuda, yang memang mesti di dengarkan, diberi dukungan dan di support pendanaan. Inshaallah, Caleg millenial, akan pro terhadap kaum muda,” ujarnya.(RlS***)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN