21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

DPK BKPRMI Pegajahan Berbagi Kaum Duafa

1 min read

Kab.Sergai,Citranewsindonesia.com  – DPK Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Pegajahan, Sergai, Sumut berbagi kepada kaum duafa di tujuh desa Jumat (26/06/2020). Bantuan berupa beras itu langsung di antar ke masing-masing rumah.

Kepedulian BKPRMI Pegajahan ini sebagai bentuk dan dukungan dari program DAMBAAN (Darma Wijaya Adlin Tambunan) yang sangat pro rakyat kecil. Para kaum duafa pun tampak sumringah menerima bantuan tersebut ditambah lagi kondisi pandemi covid-19 meski sudah news normal namun ekonomi belum pulih sepenuhnya.

Setia Nurgi DPK BKPRMI Pegajahan mengatakan bantuan berupa beras diberikan secara langsung dari rumah ke rumah. Tentunya rumah kaum duafa menjadi sasaran utama bagi penerima. Mulai Desa Suka Sari, Pegajahan, Lestari Dadi, Bang Abeng, Jati Mulia, Bingkat dan Terakhir Melati Kebun pengurus DPK BKPRMI terbagi menyalurkan bantuan tersebut.

BACA JUGA :   Meningkatkan Kedisiplinan Di jalan Raya Dishub Tangsel Bersama Polsek Cisauk Gelar Razia

Dari bantuan itu. Setia Nurgi sangat mengapresiasi para kaum duafa yang ikut mendoakan akan kesuksesan DAMBAAN untuk Sergai lebih baik lagi,” papar Setia Nurgi.

(Aripin)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH