Pencegahan Covid-19, Grosir PGC Cililitan Dilakukan Penyemprotan

Pencegahan Covid-19, Grosir PGC Cililitan Dilakukan Penyemprotan

Jaktim | Citranewsindonesia.com–Untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Grosir PGC Cililitan dilakukan penyemprotan di dalam gedung tersebut oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Kramatjati kata Lurah Cililitan,Agung BS kepada Citranewsindonesia.com diluar gedung PGC seusai penyemprotan oleh petugas Damkar,Jumat(20/3/2020).

Hadir dalam acara tersebut,Camat Kramatjati,Eka Darmawan,Lurah Cililitan,Agung BS,Kapolsek Kramatjati,Kompol Budiono,Danramil Kramatjati,Kapten Hadi.S,Kasi Damkar Kramatjati,Agus,Binmas Kelurahan Cililitan,Aiptu Suraya,Babinsa Kelurahan Cililitan,Serka Doni,Kasapol PP Kelurahan Cililitan Apriandi,dan anggota Satpol PP kelurahan cililitan,kecamatan kramatjati dan petugas PPSU kelurahan cililitan.

BACA JUGA :   Relokasi Perumahan Karyawan Exs PT.KURA Berjalan Aman Dan Kondusif.

Penyemprotan ini dilakukan atas usulan dari pengelola PGC itu sendiri kata Agung.

Selain tempat usaha PGC,kita juga melakukan penyemprotan di komplek Kodam Jaya di Rw 017 Kelurahan Cililitan,Kecamatan Kramatjati,Jaktim ungkapnya.

Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang lagi marak terjadi di Wilayah DKI Jakarta ini tutur Agung.

Sementara itu ditempat terpisah Camat Kramatjati,Eka Darmawan meminta agar seluruh lurah dari 7 kelurahan yang ada di kecamatan kramatjati ini dapat proaktif dalam melakukan pencegahan virus corona ini dengan melakukan koordinasi dengan para Ketua Rt/Rw di wilayahnya masing masing harap Camat Kramatjati,Eka Darmawan .

BACA JUGA :   Lepas Sambut Sekcam Ciptim Dan Kasipem Ciputat Timur

(Horison P)

Facebook Comments
JAKARTA TIMUR NEWS