25 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Turnamen Sepak Bola Piala Omah AAJ Tahun 2022, Tim Desa Kuripan Kidul Optimis Menjadi Juara Satu

2 min read

Kab. Cilacap | CitraNewsIndonesia.com – Turnamen olahraga sepak bola piala Omah Anggit Adi lJuwita (AAJ) memasuki babak semi final, Desa Kuripan Kidul vs Desa Slarang Kec. Kesugihan dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Pesanggrahan. Kamis, (18/08/202).

Dalam pertandingan kedua tim terlihat bermain sengit, dimana permainan babak pertama selama 45 menit kedua tim tidak mencetak gol. Permainan terlihat lebih sengit antara kedua tim namun dimenit ke 60 pemain dari Desa Kuripan Kidul berhasil membobol gawang tim dari Desa Slarang sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Di menit ke 60 sampai 90 tidak berubah skor tetap 1-0 sehingga dengan tim Desa Kuripan Kidul membobol gawang tim Desa Slarang 1-0 dipastikan tim Desa Kuripan Kidul masuk ke babak final.

Kepala Desa Kuripan Kidul Bejo Parmin terlihat hadir menyaksikan permainan dan mengungkapkan, semenjak dimulainya sepak bola piala Omah AAJ sangat optimis timnya akan juara 1 karena para pemain pasti akan bermain lebih agresif tentu dengan skil yang sudah ada.

BACA JUGA :   Sigap, Prajurit Wijayakusuma Cek Kesehatan

“Pemain akan memberikan hadiah kepada Desa Kuripan Kidul yaitu memenangkan piala sepak bola Omah AAJ dalam rangka HUT RI Ke 77”, kata Bejo. Kamis (18/08/2022).

“Saya cukup puas melihat penampilan pertandingan mereka hari ini meskipun di permainan semi final berakhir dengan skor 1- 0, saya akan instruksikan kepada tim untuk lebih tingkatkan lagi skil permainan disisa waktu persiapan final nantinya,” bebernya.

Lanjut Parmin mengungkapkan, sepak bola piala Omah AAJ tingkat kecamatan sangat bagus diadakan, dikarenakan dalam pertandingan akan terlihat bakat para pemain yang bagus, sehinga bisa dilirik oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Bejo mengharapkan pertandingan sepak bola piala AAJ bisa dilakukan secara rutin setiap tahun pada bulan Agustus. “Saya sangat berharap kepada panitia penyelenggara sepak bola piala Omah AAJ terutama kepada Anggit Adi Juwita agar olahraga ini bisa dilakukan tiap tahun dan berharap kepada pemerintah Cilacap agar bisa memberi suport kepada pemain”, kata Bejo.

Anggota DPRD Kabupaten Cilacap dari Fraksi PDI Perjuangan, Anggit Adi Juwita ditengah-tengah kesibukannya sebagai Anggota DPRD tetap meluangkan waktunya hadir menyaksikan pertandingan.

BACA JUGA :   MANTAN BUPATI CILACAP TIDAK LAYAK DITUNTUT 9 TAHUN PENJARA

“Pertandingan sepak bola piala AAJ tahun 2022 dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 77 Alhamdulillah berjalan sesuai rencana, sekarang memasuki pertandingan semi final”, kata Anggit.

Lanjut Anggit, kami dari Omah AAJ mencoba menghidupkan kembali semangat anak muda dalam bidang olahraga ataupun yang lain mudah-mudahan dari turnamen Omah AAJ ini nanti kita dapat atlet baru yang berbakat di bidang olahraga khususnya sepak bola.

“Saya juga berpesan kepada tim pemain yang tidak masuk semi final agar tidak kecewa karena kekalahan bukan akhir dari segalanya tapi hanya kemenangan yang tertunda, turnamen sepak bola piala AAJ akan diadakan tiap tahun di bulan Agustus, karena itu para pemain yang tidak masuk penyisihan semi final mungkin bisa lebih berlatih lagi agar di turnamen berikutnya bisa menjadi pemenang”, kata Anggit.

Jos.

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH