7 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bagian Hukum Setda Tangsel Gelar Kadarkum Tingkat Kecamatan

1 min read
Tangsel,citraindonesianews— Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang aturan dan perundang-undangan yang berlaku baik perda,perwal dan aturan lainnya bagian hukum sekretariat daerah kota Tangsel yang di pimpin Ade Iriana gelar kadarkum tingkat kecamatan.
Salah satunya adakan kadarkum adalah  kecamatan pamulang (4/12/2012) yang dihadiri untusan setiap kelurahan yang ada di wilayah pamulang dengan antusias mengikuti arahan dan masukan dari nara sumber di Jalan Surya Kencana Pamulang Tangsel.
Nara sumber terdiri dari kepolisian diwakili Kompol Dodi Kapolsek Pamulang,Kejaksaan diwakili Umi Hanindya Kusuma SH , Satpol pp di waliki Oky Rudianto Kabid Ketertiban Protokoler & Hiburan dan Permahi (perhimpunan mahasiswa Hukum indonesia ) diwakili Rudini Sibagariang.
Acara ini bertujuan agar masyarakat mendapat pembelajaran tentang hukum, agar bisa disosialisasikan kepada masyarakat luas yang ada di wilayah mereka masing masing sehingga tercipta kondisi aman,nyaman dan kondusif.
“Masyarakat harus berperan aktif dan peduli untuk mengingatkan yang lain tentang aturan dan perundang-undangan yang berlaku baik keamanan, lingkungan dan ketertiban umum dan aturan yang lain yang harus ditaati bersama,jelas Oky Rudianto kepada media.(YusmanH)

Baca berita lain :

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification