Jaga Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Melakukan Giat Patroli

Jaga Kamtibmas, Ditsamapta Polda Banten Melakukan Giat Patroli

Banten | Citranewsindonesia.com–Ditsamapta Polda Banten terus mengerahkan Personelnya untuk melakukan giat patroli di Wilayah Hukum Polda Banten. Selasa (21/1/2020).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Personel Ditsamapta Polda Banten dengan menggunakan sarana R4 kijang 1482 – XXIII dengan sasaran wilayah-wilayah yang masih rawan terjadinya tindak kejahatan baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya, kali ini wilayah yang menjadi sasaran patroli yaitu seputaran Kota Serang sampai dengan beberapa wilayah di Kabupaten Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi S.I.K kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan Patroli dengan menggunakan sarana R4 Kijang 1484 – XXIII yang rutin dilaksanakan oleh Personel Ditsamapta Polda Banten sebagai wujud nyata Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Al Muktabar Pimpin Peringatan Hari Kemenkumham 2023 Provinsi Banten

“Dengan dilaksanakannya giat Patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” ucap Edy

Lanjut Edy menjelaskan selain melaksanakan Giat Patroli R4 personel Ditsamapta Polda Banten mengunjungi Polsek setempat serta berkordinasi dengan personel Polsek terkait wilayah-wilayah rawan kejahatan baik curat,curas,curanmor dan kejahatan lainnya salah satu contoh Polsek yang di kunjungi adalah Polsek Ciomas.

“Dilokasi tersebut personel juga berdialog dengan beberapa warga yang berada di Pasar Ciomas dengan memberikan himbauan agar selalu tingkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas” ujar Edy

Pada kesempatan itu, Komar salah satu warga Desa Ciomas saat dikunjungi, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan salam hormat kepada bapak Kapolda Banten karena merasa sangat senang dapat dikunjungi Personel Ditsamapta Polda Banten sekaligus mengapresiasi Program Polda Banten yang saat ini sedang bergulir.

BACA JUGA :   KELURAHAN SERUA INDAH GELAR PEMILIHAN RT SECARA BERSAMAAN DI LINGKUP RW.O6

“Saya mewakili warga Desa Ciomas sangat berterima kasih kepada Polda Banten atas kegiatan patroli dan kunjunganya ke wilayah kami dan kami sangat merasa nyaman dengan adanya kegiatan patroli ini, semoga bapak Kapolda dan anggotanya sehat selalu, panjang umur dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya… Aamiin” pungkas Komar.

(Rilis)

Facebook Comments
NEWS