2 Juli 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Peremajaan Terjadi Di Lantamal IX Ambon

2 min read

Ambon | Citranewsindonesia–3 (Tiga) jabatan penting di Lantamal mengalami perubahan. Dan lantamal IX Laksamana Pertama (Laksma) TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., pimpin langsung prosesi Serah Terima Jabatan Karumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX, Penyerahan Jabatan Kakuwil Lantamal IX dan Pengukuhan Jabatan Dantim Intel Lantamal IX, bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal IX Ambon. Selasa (10/12/2019)

Pada hakekatnya hal ini merupakan Rantai Komando pembinaan personel. Dalam rangka Dinamika lingkungan kerja yang terus bergerak adaptif, guna menjawab tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks. Ini adalah wujud TNI Angkatan Laut dalam rangka pembaharuan tekad dan semangat guna mendorong peningkatan kinerja organisasi.

BACA JUGA :   Panglima TNI Berharap IWO jadi Benteng Berita Hoax

Tentunya peningkatan kinerja organisasi ini harus didukung perwira-perwira terbaik yang dapat membina, membangun dan mengembangkan TNI Angkatan Laut dari waktu ke waktu. di samping aspek peremajaan dan kaderisasi pergantian jabatan juga mengandung makna memberikan kesempatan dan peluang bagi perwira terpilih dari setiap generasi.

Dalam amanatnya Komandan Lantamal IX menyampaikan, Keberhasilan yang sudah dicapai pejabat lama hendaknya dipertahankan dan ditingkatkan sehingga tugas-tugas ke depan dapat dilaksanakan dengan baik. Jabatan tersebut merupakan kepercayaan dan amanah sekaligus kehormatan bagi saudara dengan bekal pengalaman dan prestasi yang telah ditunjukkan selama ini saya yakin kalian mampu melaksanakan tugas ini dengan baik, kembangkan dan tingkatkan terus kualitas diri agar senantiasa mampu melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima adalah Karumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX dari Pejabat Lama Letkol Laut (K) dr. Ali Setiawan, Sp. B., kepada Mayor Laut (K) dr. Satrio Sugiharto, M.Sp.PD., M.Tr (Opsla). Pejabat Lama Kakuwil Lantamal IX Letkol Laut (S) Fredrik Mamoribo, S.Sos., MAP. Pejabat Baru Dantim Intel Lantamal IX Letkol Laut (KH) Sabat Mahang Wamura, S.Pd., M.Tr (Hanla)., M.M. Turut hadir dalam acara tersebut Para Asisten Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Kasatker Jajaran Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX, Pamen Lantamal IX dan Pama Lantamal IX.

(DISPEN LANTAMAL IX)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH