Dapat Pagu Fantastis,Jalan Raya Anggrek Loka Akan Di Percantik

Dapat Pagu Fantastis,Jalan Raya Anggrek Loka Akan Di Percantik

Tangsel,Citranewsindonesia–ksekusi anggaran APBD, pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelontorkan dana fantastis untuk memperbaiki wilayah elit area BSD.

Tidak tanggung tanggung, angka yang di gelontorkan melalui dinas pekerjaan umum (PU) Tangsel mencapai 4,2 milliar lebih untuk memperbaiki jogging track dan juga drainase dengan panjang mencapai 1758 meter hingga batas anggrek jingga, kelurahan Rawabuntu, Serpong.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi : Anak-Anak Muda Tak Perlu Takut Bersaing

Penanggung jawab pelaksana CV. Putra Parna, Pahala Saragih menghimbau, agar warga sekitar perumahan elit tersebut bersabar terkait adanya gangguan pembangunan proyek tersebut.

“Saya memohon maaf kepada warga BSD yang merasa terganggu terkait pembangunan. Namun setelahnya, warga setempat akan menikmati hasil pembangunan tersebut dengan warna baru,” ungkap Pahala di lokasi proyek.

BACA JUGA :   Viral Srikandi dan Provost LMP Macab Tangsel Menikah Dengan Seragam LMP

Ia menambahkan, proyek pendestrian dan perbaikan saluran jalan Anggrek tersebut akan selesai sesuai dengan target waktu pekerjaan. Rabu (6/11/2019)

“Ya, kami akan berupaya secepat mungkin, yang penting hasilnya maksimal. Mudah mudahan selesai sampai dengan pertengahan bulan desember mendatang,” tegasnya .

(adt)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN