Kepala Seksi Intel Kejari Tangsel Pindah Tugas Ke Jember

Kepala Seksi Intel Kejari Tangsel Pindah Tugas Ke Jember

Tangsel,Citranewsindonesia–Kepala Seksi Intel (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan, Adi Wicaksono akan dipindah tugaskan ke Jember dengan menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khsus (Kasi Pidsus)

Seperti di Konfirmasi langsung kepada Kasi Intel oleh awak media, terkait mutasi jabatannya, Adi mengiyakan bahwa dirinya akan dipindah tugaskan dengan jabatan Kasi Pidsus di Kejajati Pidsus.

“Iyah, Kang saya akan di mutasi ke Jember,” ujar Adi Wicaksono saat di konfirmasi melalui aplikasi Chat Whatsapp beberapa hari lalu

BACA JUGA :   Wajah Baru Soleil Restaurant dan Soleil X di Pranaya Boutique Hotel

Namun disisi yang berbeda Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangsel, Bima Suprayoga mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada surat perintah dari atasan terkait pemindahan Kasi Intel tersebut.

“Saya masih belum mendapat surat perintah dari atasan, terkait pemindahannya,” jelas Kajari Tangsel, saat di konfirmasi oleh awak media.

Namun di sisi yang sama info terkait mutasi Kajari Tangsel diafirmasi oleh Miko, Kaubag TU Kajati Banten.

BACA JUGA :   Menjelang Nataru Ditresnarkoba Polda Banten Gelar Operasi Razia Diatas Kapal

“Kalau info-infonya begitu, beliau kena mutasi, tapi kalau mengenai sertijab saya tidak tahu,” ujar Miko mantan Kasi Intel di Kajari Kabupaten Tangerang.

Beredarnya info pindahnya Kasi Intel Kajari Tangsel diharapkan bisa terlaksana dengan baik, guna memeberikan kinerja Kejaksaan Negeri Kota Tangsel yang lebih baik kedepannya.

(Rilis)

Facebook Comments
NEWS