Camat Serpong Utara Bani Khosyiatullah Terima Audiensi Pengurus PCM Muhammadiyah Serut

Camat Serpong Utara Bani Khosyiatullah Terima Audiensi Pengurus PCM Muhammadiyah Serut

Tangsel,Citranewsindonesia– Bertempat dikantor Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Serpong Utara, Rabu (18/9/2019) pagi, mengadakan audiensi dengan Camat Serpong Utara, H. Bani Khosyiatullah. Hadir dalam pertemuan audiensi tersebut, Dr. Nurudin Hery Kustanto selaku Ketua PCM Muhammadiyah Serpong Utara, HM. Masruri selaku Ketua Majelis Tabligh, H. Eko Partono selaku Wakil Ketua, H. Rudy Harahap selaku Wakil Ketua Majelis Ekonomi Kewirausahaan serta wakil dari organisasi ortom wanita Muhammadiyah Aisyiah Serpong Utara Dewi Mawar sebagai Wakil Ketua, Anis Azizah Sekretaris serta Darmawati sebagai Wakil Bendahara.

Ketua PCM Muhammadiyah Serpong Utara, Dr. Hery Kustanto saat dikonfirmasi Citranewsindonesia.com dilokasi acara mengatakan bahwa, pertemuan antara PCM Muhammadiyah Serpong Utara dengan Camat Serpong Utara adalah dalam rangka membina dan menjalin sinergitas antara pemerintah daerah dalam hal ini Camat Serpong Utara dengan organisasi massa Persyarikatan Muhammadiyah, khususnya dengan PCM Serpong Utara.

BACA JUGA :   Ustadzah San Susilowati : Tak Pernah Berharap Perempuan Melampaui Batas Kodratnya

“Dalam kesempatan ini kami dari PCM Muhammadiyah Serpong Utara menyampaikan terima kasih kepada Camat Serpong Utara yang telah menyediakan waktunya disela-sela padatnya aktifitas sebagai pejabat pelayan masyarakat, untuk dapat bertemu dengan para pengurus PCM dan warga Muhammadiyah. Kami berharap pertemuan yang sangat baik ini kedepannya akan berkelanjutan dengan berbagai kegiatan amal usaha antara warga Muhammadiyah Serpong Utara dengan pemerintah daerah Pemkot Tangsel, dalam hal ini yang diwakili oleh Camat Serpong Utara,” tandas Dr. Hery Kustanto.

Sementara itu, H. Bani Khosyiatullah  Camat Serpong Utara, saat menerima kedatangan rombongan pengurus PCM Muhammadiyah Serpong Utara, menyatakan, dirinya dengan segala kerendahan hati memohon maaf karena baru pada kesempatan tersebut baru dapat menerima para pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Serpong Utara.

BACA JUGA :   Bupati Zaki Hadiri Evaluasi BPHTB Online

“Saya memohon maaf sekali, bukan saya sok sibuk atau hal lainnya. Tetapi memang sebenarnya kegiatan saya memang cukup padat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Serpong Utara. Tapi syukur Alhamdulillah akhirnya Alloh SWT mempertemukan kita juga untuk bertemu dan bersilaturahmi pada hari ini. Dalam kesempatan ini saya juga ingin mengatakan bahwa saya mendukung program-program kerja PCM Muhammadiyah Serpong Utara.

Saya yakin program-program yang akan dilakukan adalah bertujuan baik untuk warga Muhammadiyah khususnya dan untuk seluruh warga masyarakat Serpong Utara umumnya. Insya Alloh saya juga akan.hadir dalam acara Pengajian PCM Muhammadiyah Serpong Utara jika dalam keadaan sehat tentunya,” pungkas Camat Serpong Utara tersebut.

(BTL)

Facebook Comments
NEWS SERPONG UTARA TANGERANG SELATAN