Zaki Terima Penghargaan Kepemudaan Menpora

Zaki Terima Penghargaan Kepemudaan Menpora

JAKARTA,Citranewsindonesia– Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar terima penghargaan Kabupaten/Kota Layak Pemuda Kategori Utama Tahun 2018, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpora RI Imam Nahrawi di gedung Balai Samudra Jakarta Utara. Senin, (29/10/18).

Dalam penganugrahan Kepemudaan Tahun 2018 ini diantaranya, Kabupaten/Kota Layak Pemuda, Pemuda Pelopor, Wirausaha Pemuda Berprestasi, Pemuda Hebat dan Pemuda Difabel Berprestasi.

Dalam Pembinaan Kepemudaan dan dunia Olahraga di wilayah Kabupaten Tangerang, Bupati A. Zaki Iskandar terus fokus dalam pembangunan infrastruktur mulai Sport Center, Stadion Mini Setiap Kecamatan, hingga menginspirasi gererasi muda diwilayahnya.

Atas dasar tersebut, Kementerian Pemuda Olahraga memberikan penganugrahan Kabupaten Layak Pemuda.

Menpora RI Imam Nahrawi menyampaikan event penganugerahan kepada sejumlah pemuda merupakan upaya pihak Kemenpora dalam mengapresiasi dan mendukung kontribusi yang telah diberikan mereka untuk bangsa dan negara.

BACA JUGA :   Persita Libas Sriwijaya FC,Kado Indah Persita Di Ultah Ke-66

Lanjutnya Imam mengatakan,Penghargaan akan diberikan kepada pemuda dari seluruh penjuru tanah air yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia, memberikan manfaat bagi masyarakat, dan menginspirasi pemuda lainnya untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa.

“Saya berharap, dengan adanya Anugerah Kepemudaan bisa merangsang pemuda lainnya untuk berbuat karya nyata yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, dan negara,” ucap Imam

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Ia sangat bangga bisa menerima penghargaan Kabupaten Layak Pemuda Pada 2018 ini, semoga bisa menginspirasi para pemuda di Kabupaten Tangerang untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi bangsa.

BACA JUGA :   Pencegahan Covid-19, Kelurahan Balekambang Telah Sebar Surat Himbauan Untuk Warga

“dengan raihan penghargaan ini saya harapkan pemuda terus berkarya dan bedaya guna dilingkungan sekitar,” Harap Zaki

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menjelaskan, dirinya sedang membanguan sport senter yang nantinya akan dipergunakan berbagai event olahraga mulai dari stadion Sepak bola, atletik, lapangan Soofball, gedung olah raga (Gor).

“kita sedang fokus pembangunan sport senter dikelapa dua, untuk arena pembukaan Porprov V Banten,” ungkap Bupati segudang prestasi.

(suk/herly-infokom)

Facebook Comments
JAKARTA UTARA NEWS