Pelaksanaan Kerja Bakti Giat Clean Up di Lingkungan Di Kelurahan Cawang Berjalan Lancar

Jaktim-Citranews Indonesia

Lurah Cawang, Didik Diarjo bentuk tim tiap Rw dengan beranggotakan para Kasi dan staf untuk monitor di tiap-tiap liangkungan Rw.Jadi,satu orang akan meminitor 2 Rw pada acara kerja bakti dan giat clean up pada Minggu (25/)pagi pukul 07.

Lurah Cawang, Didik Diarjo meminitor lingkungan Rw 012 kerja bakti dan giat clean up yang dilaksanakan para warga dan anggota PPSU untuk bersih-bersih lingkungan.Mereka itu terlihat antusias dalam melaksanakan aski bersih-bersih dilingkungannya masing-masing Rw kata Didik Diarjo kepada Citranews Indonesia com. Di kantornya,Minggu (25/8) siang.

BACA JUGA :   Lurah Cawang,Didik Diarjo Memberikan Pengarahan Kepada Petugas Jumantik

Sedangkan tim lainnya, Sekel Cawang, Ani Joharani melakukan monitor di lingkungan Rw 01 dan Rw 02. Kedua Rw itu terlihat para warga dan anggota PPSU Kelurahan Cawang melaksanakan aksi bersih-bersih lingkungan kata Ani Joharani kepada Citranews Indonesia.com .

Sedangkan staf Kasi Pemerintahan Kelurahan Cawang, Parulian mewakili Kasipem Kelurahan Cawang, Pandebesi Karo-karo melakukan monitoring di Rw 08dan Rw 012.Rw 08 tadi saya lihat sudah bersih semuanya dan para warga dan anggota PPSU tinggal memasukan sampah ke tempat sampah yang telah disediakan katanya.Sedangkan Rw 012 ada sebagian masih melaksanakan bersih-bersih di lingkungan Rw tersebut katanya.

BACA JUGA :   DKM Masjid Jami Al Jihad Rempoa Mengeluarkan 3 Kartu Layanan Masyarakat

Kasi Dukcapil,Kelurahan Cawang, Nani, melakukan monitoring di lingkungan Rw lainnya dan begitu juga petugas kelurahan lainnya yang telah ditunjuk oleh Lurah Cawang untuk tim monitoring bersih-bersih lingkungan di tiap-tipa Rw tersebut. ( Horison P)

 

 

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH