10 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Usai Rakornas, PPB DPW Banten Siap Loloskan Verifikasi Faktual

2 min read
Tangsel,citranewsindonesia,— Partai Pemersatu Bangsa (PPB) laksanakan Rakornas dan Pengukuhan 34 Tingkat DPW Se-Indonesia pada sabtu 21 januari 2017 kemarin bertempat di Jieexpo kemayoran hall C, Jakarta. Dan berjalan Meriah serta diiringi Kirab Budaya. Dalam kegiatan Rakornas tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dr. H. Eggi Sudjana S.H.MSi. pengurus DPP dan seluruh pengurus di 34 Provinsi Se-Indonesia termasuk DPW Banten.
Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten Prabu M. Yopirianda mengatakan Rakornas ini dilaksanakan  untuk menuju verifikasi partai agar lolos menjadi peserta pemilu pada tahun 2019 nanti. Khususnya DPW Banten kami siap untuk meloloskan PPB sebagai partai baru yang mampu bersaing dengan partai-partai lainnya. Ungkapnya Kepada Citranewsindonesia, Kamis (26/01/2017) di kediamannya Perum Puri Bintaro Hijau Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok aren Kota Tangerang Selatan.
Seperti halnya yang disampaikan ketua Umum Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Dr. Egi Sudjana bahwa setiap politik yang lolos pemilu bisa ikut mencalonkan diri sebagai presiden. Bukan hanya itu ini merupakan Momentum bangsa saat ini sudah tidak sesuai dan kondusif, karena sikon inilah PPB kedepan subjek untuk pemersatu bangsa yang carut marut, tentunya kitalah yang tergabung didalam nya (orangnya) yang melakukan untuk kembali mempersatukan mereka yang terpecah pecah. Jelas Prabu sapaan akrabnya dengan tegas.
Dan kami berharap Semoga PPB Bisa masuk dalam 5 besar , Insya Allah karena Ridho Allah kita bisa ikut Pemilu di tahun 2019, Visi PPB jelas “Indonesia Bertakwa” , siapapun yang menjadi Pejabat pondasi nya adalah Bertakwa kepada Tuhan YME.
“Insya Allah adanya PPB bisa berbuat untuk NKRI lebih baik, nyatanya partai yang lalu banyak berbuat dosa dengan berhianat kepada rakyat, seragam dari PPB jas putih adalah lambang kesucian , Partai baru yang bebas dari korupsi dan berhianat terhadap rakyat, juga siapapun yang berhianat akan dipecat dari kepengurusan partai,” harap Prabu Yopi (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification