Kecamatan Tanjung Beringin Raih Prestasi Untuk Tingkat Kabupaten

Serdang Bedagai,Citranewsindonesia-Baru beberapa bulan Fahmi,S.STP,MAP,menjabat Camat di Kecamatan Tanjung Beringin, beliau sudah menampakkan prestasi yang baik di wilayah kenerjanya, dengan memperoleh beberapa prestasi terbaik ditingkat Kabupaten.

Ini terbukti dihari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus beberapa hari yang lalu, Kecamatan Tanjung Beringin dibawah kepemimpinan Fahmi,S.STP, MAP,memperoleh juara terbai 2 untuk “Kecamatan terbersih” dan juara Harapan terbaik 2 untuk “Kecamatan Terbaik” tingkat Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Camat Tanjung Beringin Fahmi,S.STP,MAP, mengatakan diruang kerjanya, kepada awak media ini, Rabu (21/8), bahwa prestasi yang diraih itu tak luput dari dukungan masyarakat, begitu juga dengan kinerja pemerintahannya yang selalu menunjukkan sinergisitas yang baik antara pimpinan dan bawahan.

BACA JUGA :   Dandim 0104/Atim Hadiri Acara Wisuda Dan Perpisahan TK Kartika XIV-5 Langsa Tahun Ajaran 2022-2023

” Prestasi yang diraih ini tak luput dari dukungan masyarakat, begitu juga dengan sinergisitas kerja di pemerintahan wilayah Kecamatan Tanjung Beringin ini selalu baik, bahkan sampai ke desa desa”, ungkap Fahmi.

Fahmi juga menjelaskan tentang pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), bahwa dipertengahan Agustus 2019, Kecamatan Tanjung Beringin meraih Peringkat 3 untuk Kabupten Serdang Bedagai.” Pada pertengahan Agustus 2019 ini, kami memperoleh peringkat 3 pembayaran PBB ditingkat Kabupaten”.ungkap Fahmi.

BACA JUGA :   Sinergitas TNI Polri Salurkan Ribuan Liter Air Bersih Di Bojonegara

Begitu juga dengan Puskesmas Tanjung Beringin, Camat Fahmi juga mengatakan bahwa, Puskesmas Tanjung Beringin meraih terbaik 1, Puskesmas terbersih di tingkat Kabupaten Serdang Bedagai.

( Aripin ).

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH