Kunjungan Kerja Ke Kodim 0320/Dumai Pangdam I/BB Didampingi Danrem 031/WB Panen Sayur Dan Ikan Patin

Sumut,Citranewsindonesia – Usai melepas keberangkatan 400 Orang Prajurit satgas Yonif 132/BS Ke NTT, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah beserta Ketua Persit PD I Bukit Barisan didampingi Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Fadjar, MPICT serta Ketua Persit KCK koorcab Rem 031 PD I BB beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0320/Dumai, pada Rabu (21/08/2019).

Kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan Disambut  langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak beserta seluruh perwira staf dan Ibu-ibu persit Kodim 0320/Dumai.

BACA JUGA :   Jumat Curhat Polda Metro Jaya , Bagi Masyarakat Pamulang Barat

Selanjutnya pangdam I/BB melaksanakan panen sayuran dan ikan Demflot hidrofonix.

Selain melaksanakan panen ikan, Pangdam beserta Danrem yang didampingi istri beserta Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Horas Sitinjak juga turut menabur 500 ekor benih ikan patin di kolam demplot hidrofonix kodim 0320/Dumai untuk dilakukan pembesaran.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam I/BB mengapresiasi adanya kolam ikan dan tanaman sawi yang berada di pekarangan Kodim 0320/Dumai ini.

Beliau juga meminta agar prajurit yang tugasnya memelihara dan merawat kolam dan kebun ini bisa terus belajar demi mencapai hasil yang baik kedepanya sehingga bermanfaat bagi Prajurit Kodim 0320/Dumai.

BACA JUGA :   Polda Banten, Amankan Kampanye Terbuka Pemilu Capres dan Cawapres Nomor Urut 01

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, baik bercocok tanam secara hidroponik maupun kegiatan pemeliharaan ikan tersebut dan saya harap untuk prajurit yang merawat ini bisa terus belajar dari yang lain, guna untuk mendapatkan hasil yang bagus dan baik,” ungkap Pangdam. 

(mirza/pen)

Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH