DPD HIMNI Prov Banten Musdalub Dan Muscab

DPD HIMNI Prov Banten Musdalub Dan Muscab

BANTEN,Citranewsindonesia—  Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) DPD Prov Banten gelar Musyawarah Luar Biasa Daerah dan musyawarah cabang  27 Juli 2019  di gedung Jiwasraya jalan perintis kemerdekaan nomor 1 Babakan kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

DPD provinsi Banten mengadakan musyawarah daerah luar biasa dalam rangka membentuk DPC di Tangerang raya dan akan menyusul cabang daerah lain dibentuk.

Ada 3 DPC yang akan dibentuk antara lain DPC Kota Tangerang ,DPC Kabupaten Tangerang Dan DPC Tangerang Selatan dan pertama melaksanakan Musdalub HIMNI Selama ini, dimana ini daerah pusat Ono Niha Yaitu Provinsi Banten.

BACA JUGA :   Kejari Dan PWI Tangsel Tingkatkan Sinergi Dan Kolaborasi

Sambutan Ketua Umum HIMNI Marinus Gea,SE,M.Ak mengatakan Bulan Agustus 2019 yang akan datang di green forest hotel diadakan Munas HIMNI dan menjadi komandan dalam pelaksanaan musyawarah nasional HIMNI adalah Penyabar Nakhe.

Dalam acara ini bila  dihitung-hitung ditambah dengan undangan-undangan lain Musyawarah Nasional HIMNI akan diikuti oleh kurang lebih 500 orang nanti di green forest hotel di puncak.

“Masyarakat Nias yang hadir di acara hari ini saya sampaikan kepada kita secara khusus ada yang meminta kepada saya kirim melalui wa apakah mungkin kami juga bisa membentuk organisasi masyarakat Nias yang ada di luar negeri di daerah mana saja ada di Eropa.

BACA JUGA :   Rispanel Arya Berharap Musrenbang di Kecamatan Panongan Dapat Terealisasikan 2020

Himni Tidak Akan mempengaruhi organisasi masyarakat Nias lokal yang ada seperti di Kota Tangerang Selatan yang selama ini sudah ada HMN yang bergerak bidang sosial, karena Himni berjuang untuk sesuatu yang besar yaitu mendorongn pembentukan provinsi kepulauan Nias dan promosi pariwisata kepulauan Nias,jelas Marinus Gea.

Dalam acara ini turut hadir Sekjen HIMNI  Pdt.Otoli Zebua  dan beberapa tokoh Himni termasuk pendiri HIMNI.

Facebook Comments
BANTEN NEWS