Sertijab Kasat Reskrim Polres Tangsel Dipimpin Langsung oleh Kapolres

Tangsel,Citranewsindonesia.com — Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan,pimpin langsung serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan dari Akp A. Alexander Yurikho Hadi,Kepada Akp Muharam Wibisono Adipradono,serah terima jabatan di laksanakan di lapangan upacara Polres Tangerang Selatan, jalan promoter No. 1, lengkong gudang timur, Bsd Serpong, kota Tangerang Selatan, jum’at (12/07/2019).

Akp Alexander berpindah tugas ke Polres Bandara Sukarno Hatta dengan jabatan yang sama masih sebagai Kasat Reskrim dan jabatan Kasat Reskrim di Polres Tangerang Selatan dijabat oleh Akp. Muharram Wibisono Adipradono.

BACA JUGA :   Anak Gantung Diri ditemukan Ayah Sendiri di Pohon Belimbing

Kapolres Tangerang Selatan mengucapkan selamat kepada Kasat Reskrim lama yang medapatkan posisi baru menjadi Kasatreskrim di Polres Bandara Soekarno Hatta, dan mengucapkan  selamat datang kepada Kasatreskrim yang baru di Polres Tangerang Selatan.

“Selamat Kepada Akp Alexander atas promosi jabatannya karena Akp. Alex ini di tempat tugas yang baru job nya walaupun sesama kasat tapi levelnya lebih tinggi karna di Polres Bandara adalah job untuk Komisaris Polisi, karena itu adalah reword dan penghargaan yang di berikan pimpinan Polda Metro Jaya atas kinerja Akp Alex sehingga di percaya memimpin satuan Reskrim di level Polres yang lebih tinggi, saya dan seluruh anggota Polres Tangsel mendoakan agar Akp. Alexander di tempat yang baru semakin maju dan sukses” ujar Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan.

BACA JUGA :   Pengukuhan LBB Tangsel, Walikota Pesan Jaga Taman Kota

Kapolres meminta pejabat baru, Akp Wibisono Adipradono, segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi Tangsel dan lingkungan internal Satreskrim. “Selain membentuk sinergitas, juga berkewajiban untuk menegakan hukum di Polres Tangsel,” tambahnya

(nur)

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH