UPPRD Kramatjati ,Pasangi Plang Dilokasi Penunggak PBB

 

 

 

Jaktim-Citranewsindonesia.com– Unit PPR(Unit Pelayanan Pajak Restribusi Daearah)Kecamatan Kramatjati,Jaktim melakukan pemasangan plang dan stiker di lokasi penunggak PBB-P2 di dua kelurahan yakni Kelurahan Cawang dan Kelurahan Tengah,Senen (21/19).

Pemasangan plang dan stiker di dua kelurahan itu ada 4 titik dipasang hari ini, di kelurahan cawang 2 titik dan di kelurahan tengah 2 titik.

Lokasi pemasangan plang dilaksanakan di Jl.Letjen Sutoyo Rw 07 Rt 001,Jl. Dewisartik, Rt 04,Rw 012 Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim.Sedangkan di Kelurahan Tengah di pasang plang ( stiker) di 2 titik di dua bidang tanah ( dua surat) terletak di Jl.Karya Rt 006,Rw 01 Kelurahan Tengah,Kecamatan Kramatjati,Jaktim.

Nama penunggak PBB di Jl.Letjen Sutoyo yg berlokasi di Jl.Lethen Sutoyo Rt 001 Rw 07, bernama Albert H Nainggolan total tunggakan terhitung tahun 2008,2012,2015 – 2019 total tunggakan Rp 174.922.288.Di Jl. Dewisartika Rt 004,Rw 012 Kelurahan Cawang bernama Haminah,H tunggakan tahun 2013 – 2019 total tunggakan Rp 309.050.138.

BACA JUGA :   Psikolog Juga Akademisi Tia Rahmania M.Psi, Resmi Dilantik Menjadi Ketua APSI wilayah Banten

Di Kelurahan Tengah, penunggak PBB yang berlokasi di Jl.Karya 3, Rt 006,Rw 01 bernama R.Soekardjono ,ALM di dua bidang tanah itu total tunggakan Rp 150.638.142 terhitung sejak tahun 2001- 2019.

Dalam pelaksaan pemasangan plang dan stiker di lokasi objek pajak itu Kepala Unit PPRD Kecamatan Kramatjati,M.Kadar beserta jajarannya dan Camat Kramatjati,Eka Darmawan langsung ikut terjun ke lokasi penunggak PBB itu bersama Satpol PP Kecamatan Kramathati,Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurhan Cawang dan Kelurahan Tengah.

BACA JUGA :   Romo Felix Misa Natal Tahun Ini "Bersahabatlah Dengan Semua Orang"

Kepala Unit PPRD P2(Pelayanan Pajak Restribusi daerah Perkotaan dan Desa) ,HM Kadar mengatakan,untuk pemasangan plang dan stiker di.lokasi objek pajak penunggak PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) itu untuk 7 kelurahan pelaksaannya secara bergiliran yakni hari di kelurahan cawang dan tengah besok di kelurahan lainnya katanya kepada Citranewsindonesia.com di kantornya.

“Jadi,pelaksaan pemasangan plang atau stiker di lokasi objek pajak akan terus kita laksanakan untuk tercapainya target yang telah di tetapkan di UPPRD Kecamatan Kramatjati, Jaktim ini”,kata Kadar.

(Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH