KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DIMASJID AR’ RAHMAT MEDAN

KAPOLRESTABES MEDAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DIMASJID AR’ RAHMAT MEDAN

SUMUT,Citranewsindonesia– Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Ar’ Rahmat jalan Pertahanan Lingkungan V Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas,
Sabtu 18 May 2019.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Kasat Binmas Polrestabes Medan Akbp Rudi H.R,SIK,MM,Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar,SIK,Bkm Ar’ Rahmat, Tokoh agama,Tokoh masyarakat serta jamaah masjid Ar’ Rahmat yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Ar’ Rahmat,Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini memang sudah program kami untuk memakmurkan masjid.Salah satunya adalah menyapaSubuh.
Saya targetkan 1 Polsek 2 Kegiatan Sholat Subuh.

BACA JUGA :   SDN 03 Pagi Cililitan, Kecamatan Kramatjati Kebanjiran

Program lainnya kami melaksanakan Jum’at barokah yaitu memberikan santunan Kepada anak yatim dan fakir miskin.ini dilakukan untuk membangun keimanan dan ketaqwaan agar menjadi polisi yang amanah dengan harapan membangun insan polisi yang baik.Kedepan mari Kita gelorakan Sambil mengajak Keluarga,tetangga dan sanak Saudara.

Ini harapannya bisa menularkan Kepada masyarakat.manusia yang baik adalah bermanfaat bagi lingkungannya.mengajak/menyerukan untuk orang yang berbuat baik itu sulit tapi Pahalanya sangat besar dari Allah SWT. Lingkungan kita harus menjadi baik.

Disamping itu ini dilakukan untuk membangun Silaturahim dengan masyarakat.Sekarang ini kita selesai dalam pemilu.Perbedaan tidak memutuskan tali silaturahim.Kekuatan kita adalah berdoa.ketika kita berdoa, Allah SWT akan mengatur posisi kita dengan baik.Selalu berbuat baik,Selalu memandang orang baik, insya Allah kita ditempatkan posisi yang baik oleh Allah SWT.

BACA JUGA :   Bupati Zaki Teken MOU Penanganan Aset Dengan Kejaksaan

Kita berniat menjadi sebaik-baiknya manusia,kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin.Mumpung masih ada waktu,jalin silaturahim dan jaga persatuan kesatuan,dan kita berdoa semoga kita khusnul qotimah.

Bkm Ar’Rahmat Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolrestabes Medan dan Rombongan.
Semoga apa yang disampaikan tadi menjadi bermanfaat bagi kami dan semoga akan kami laksanakan di kehidupan sehari-hari.

Facebook Comments
NEWS SUMATERA TNI DAN POLRI