Peningkatan Harapan Lansia Hingga 70 Tahun

Tangsel,citranewsindonesia.com, Seminar Lanjut Usia yang digelar Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan beberapa pemahaman kepada masyarakat lanjut usia (lansia) dalam menjalankan hari tua nya.

Menurut Kepala Dinsosnakertrans, Purnama Wijaya menjelaskan, saat ini Tangsel ingin dapat meningkatkan angka harapan hidup, selain itu mereka perlu dapat pemahaman bagi lansia untuk dapat menjaga kesehatan baik secara fisik atau mental. “Outputnya untuk meningkatkan angka harapan hidup lansia di Kota Tangsel. ungkapnya di Anggrek Resto, Serpong Selasa (26/4/2016).
Maka dari itu hasil Data dari Dinkes, angka harapan hidup lansia sudah meningkat sampai usia 70 tahun ke atas, dan tingkat kehidupan lansia di Kota Tangsel harus lebih layak dibandingkan dengan daerah lain yang notabenenya berada di wilayah pedalaman.”ucapnya.
sehingga Lansia di Tangsel pada dasarnya sudah cukup layak untuk dapat dibandingkan dengan wilayah lainnya yang terbilang berada di wilayah pedalaman,” 
Dalam menangani permasalahan lansia, DInsosnakertrans juga berkordinas secara intensif dengan Dinas Kesehatan, Sehingga dalam penghidupan yang layak pada semua hal terutama kesehatan hidup, salah satunya pola asupan makanan mereka dapat terjaga dengan baik.” Pungkasnya (Dede Richal)
Facebook Comments

YusmanH

UKW 2018

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH