3 Februari 2023

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jadi Kapolsek Terbaik, Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Raih Penghargaan

2 min read

Cilegon | Citranewsindonesia.com – Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Kompol Rifki Seftirian Yusuf meraih Penghargaan Kapolsek terbaik jajaran Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-77 yang langsung dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman di Acara Pembukaan Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika HUT TNI AD ke-77 di Alun-alun Kota Serang pada Senin (26/12).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengatakan bahwa pada Senin Kemarin Kapolsek Ciwandan berhasil raih prestasi menjadi Kapolsek terbaik dalam rangka Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista Dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD ke-77. “Penghargaan ini suatu kebanggaan bagi Kompol Rifki Seftirian Yusuf yang merupakan Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang berhasil meraih prestasi Kapolsek terbaik dalam rangka Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista Dalam rangka memeriahkan Hari Juang TNI AD ke-77 yang langsung di serahkan Oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman,” ucap Sigit.

BACA JUGA :   Satbrimob Polda Banten Kirimkan Bansos Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi Cianjur

Dalam sambutannya, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Danrem 064/Maulana Yusuf yang telah menggagas acara Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista di Kota Serang ini. Expo UMKM ini merupakan wadah untuk memperkenalkan berbagai usaha mikro kecil dan menengah yang telah mampu menyangga kekuatan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA :   Biddokes Polda Banten Gelar Bhakti Kesehatan Bagi Warga Lebak Terdampak Banjir Bandang

Terkhir, Sigit mengatakan sesuai arahan KASAD bahwa Angkatan Darat turun gunung untuk membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan seperti ketahanan pangan, manunggal air kemudian menjadi orang tua asuh atau bapak asuh stunting.

Untuk diketahui, Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf merupakan satu satunya Kapolsek jajaran Polres Cilegon yang meraih Penghargaan Kapolsek Terbaik.

(Bidhumas)

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH