Kapolsek Pamulang Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Umul Quro Pamulang

Kapolsek Pamulang Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Umul Quro Pamulang

TANGSEL,Citranewsindonesia– Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya bersama Pawas 2.0, Kasub Sektor dan Binmas Pondok Cabe Ilir serta Binmas Kedaung ke Tokoh Agama Pondok Pesantren Umul Quro pimpinan KH Syarif Rahmat berlangsung Selasa (22/01/2019) Pagi, di Jalan Terbang Layang Kel. Pondok Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangsel .

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya mengatakan Silaturahmi ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pamulang dengan Tokoh Agama di Wilayah Kec. Pamulang juga sebagai cooling sistem dengan pesan kamtibmas agar menjaga kondusifitas dan para Kiayi bisa menyejukan dilingkungan masyarakat Pamulang Tangsel, sehingga giat Pemilu 2019 bisa berjalan, lancar dan kondusif.

BACA JUGA :   Sampah Dan Lumpur Pasca Banjir Sudah Bersih Di Kelurahan Cawang

” Dengan Ini saya sangat mengapresiasi kegiatan pengajian yang dilaksanakan kaum milenial sangat positif sekali, tentunya di Ponpes Umul Quro Pondok Cabe Ilir ini, mudah-mudahan bisa mencetak santri yg berkualitas dan berguna utk masyarakat bangsa dan Negara, “ujar Kompol Endang

BACA JUGA :   Sidak Pasar Pilar Saga Ichsan Temukan Beberapa Harga Pangan Naik

Giat Sambang dan Silaturahmi Polsek Pamulang Kota Tangsel Ponpes Umul Quro berlangsung hangat dan kondusif.

(nur)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN TNI DAN POLRI