1 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Pasangan Airin Benyamin Jalani Tes Kesehatan di RSUD

1 min read
Tangsel,CitranewsIndonesia— Pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie melakukan tes kesehatan
sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yang dilakukan di RSUD Kota Tangerang Selatan (28/07/2015) di Jalan Pajajaran 
Pamulang Tangsel oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Airin Yang baru datang sekitar jam 10.00 langsung memasuki lobby baru RSUD yang sudah ditunggu ratusan awak media cetak ,online dan televisi sempat tertahan di ruang tunggu untuk menyapa keluarga pasien yang sedang antri mengurus administrasi yang di butuhkan.
Tampak Hadir juga kepala RSUD dr Maya Indriani dan sekitar 20 orang team dokter dari berbagai rumah sakit yang ada dikota tangerang selatan sebagai team yang akan memeriksa calon walikota dan wakil walikota yang akan menjalani tes kesehatan.
Menurut ketua team dr Imbar Oemar Gazali,MH.Kes sekaligus ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia ) kota Tangsel , hasil pemeriksaan ini paling lama  (2/8) akan diserahkan dalam bentuk satu buku yang ke KPUD setelah melalui sidang pleno dokter yang memeriksa.
“Tempat ini (RSUD_red) kami pakai untuk memeriksa calon walikota dan wakil walikota karena layak dan memenuhi syarat kriteria  rumah sakit daerah setelah kami diberikan wewenang direktur RSUD untuk menambah beberapa alat tambahan pemeriksaan kesehan,Jelas Oemar Gazali kepada media.(YusmanH).
Airin Rachmi Diany Saat memasuki RSUD (foto : YusmanH)

Airin Rachmi Diany Saat Berbincang dengan warga yang antri (foto : YusmanH)
dr Imbar Oemar Gazali (Tengah) di RDUD (foto : YusmanH)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification