Camat Serpong Hj.Mursinah Ungkap Capaian Pembangunan 2018

Camat Serpong Hj.Mursinah Ungkap Capaian Pembangunan 2018

TANGSEL,Citranewsindonesia – Camat Serpong Hj.Mursinah mengungkapkan pencapaian progres pembangunan di 2018 yang ada di wilayah Kecamatan Serpong, Selasa (18/12) Aula Kecamatan Serpong.

“Pencapaian pembangunan Kecamatan Serpong berupa pembangunan infrastruktur di Kecamatan Serpong, pembangunan di Kelurahan, pembangunan gang cantik bestari, “ungkapnya.

Kegiatan wilayah yakni pelaksanaan coffee morning bersama 3 pilar, monitoring wilayah gabung dengan kecamatan setu. Grebeg sampah dan Jalan santai Hut RI ke-73.

Sementara program dan kegiatan Serpong tahun anggaran 2018 berupa monitoring wilayah kecamatan dan penertiban wilayah, pelatihan komputer dan pelatihan bahasa asing, pelatihan pengolahan sampah, pameran produk UKM pada Hut Tangsel.

BACA JUGA :   Wakil Walikota Tangerang Selatan Kukuhkan Satgas KTR

“Pembangunan kantor kelurahan buaran, proses pembangunan sejak tahun 2017,efektif akan digunakan di 2018, untuk kelurahan lengkong gudang sampai saat ini masih dakam prosss pembangunan dan hampir selesai, “katanya.

Sedangkan untuk gedung koramil serpong, dibangun sejak tahun 2017,efektif digunakan di 2018.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengungkapkan berbagai capaian pembangunan sudah dilakukan yakni pembangunan sarana dan prasarana Kelurahan Buaran, Kelurahan Rawa Buntu, pembangunan gedung Perpustakaan di Ciater, pembangunan gedung layanan publik di Serpong (kejaksaan tinggi negeri). Terminal BSD. Pembangunan MCK SDN Serpong 3.

BACA JUGA :   Tangsel Siapkan Empat Kecamatan Untuk Perebutkan Swasti Saba Wiwerda 2016

Sedangkan untuk pembangunan jalan lingkungan yakni perbaikan jalan lingkungan Gg Boyong dan Patun, Buaran, jalan lingkungan gang Kesehatan,Jalan Masjid. Jalan lingkungan ciater rawa macek.

“Untuk pembangunan bedah rumah, gapura dan PJU berupa bedah rumah di Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Rawa Buntu, untuk Gapura di Cilenggang sedangkan PJU di Serpong, “katanya.

Sementara untuk drainase yakni peningkatan saluran drainase lingkungan Buaran, perbaikan drainase lingkungan di Babakan, peningkatan saluran di Lengkong gudang.

(humas-kominfo)

Facebook Comments
NEWS SERPONG TANGERANG SELATAN