28 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Camat Kramatjati, Rudy Syahrul Pimpin Rakor Dengan FKDM Kecamatan Kramatjati Di Aula Lantai 4

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.com – Camat Kramatjati, Rudy Syahrul bersama Kasipem Kecamatan Kramatjati, Sihar Panggabean pimpin rapat koordinasi bersama FKDM kecamatan kramatjati,Kamis (25/8-2022).

Usai rakor , Camat Kramatjati, Rudy Syahrul mengatakan akhir akhir ini ada terjadi tauran seperti di kelurahan lobang buaya, dan di kelurahan batu ampar dan cawang juga hampir terjadi tauran namun masih dapat dicegah katanya kepada Citranewsindonesia.Com, Kamis (25/8-2022).

Pelaku tauran itu biasanya para anak usia muda dan mereka bawa senjata tajam orangnya dari luar wilayah kata Rudy Syahrul.

BACA JUGA :   Dindikbud Tangsel Gelar Lomba Futsal Menjalin Silahturahmi

Untuk mencegah terjadinya tauran di tujuh kelurahan kecamatan kramatjati, hari ini seluruh anggota Forum Keamanan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Kramatjati, Jaktim kita undang untuk rakor katanya.

Diharapkan seluruh anggota FKDM bila ada terjadi tauran atau kejadian lain dilingkungan Rtnya masing kepada lurah,kantor polsek dan kasipem harapnya.

Selain itu masalah saluran macet, jalan lingkungan rusak dan bagi ibu ibu yang punya bayi agar melapor ke kantor kelurahan agar anaknya diimunisasi katanya.

BACA JUGA :   Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Diperingati Di Kecamatan Kramatjati

Sementara Kasipem Kecamatan Kramatjati,Sihar Panggabean mengatakan agar seluruh anggota FKDM sekecamatan kramatjati selalu kompak dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing katanya.

(Horison P)

Facebook Comments
Subscribe for notification