Dinas Koperasi Dan UKM Kota Tangsel Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran

drg.Dahlia Nadeak Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Tangsel Saat diwawancara awak media

TANGSEL,Citranewsindonesia– Wakil walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie membuka kegiatan  ngabuburit on the spot UMKM yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi Kota Tangsel, Sabtu (2/6). Bertempat di Taman Kota 2, Serpong, Tangerang Selatan.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, menyambut baik kegiatan ini sebagai ajang promosi produk UKM serta meningkatkan nilai ekonomi masyarakat.

“Saya mengajak para UMKM untuk dapat memanfaatkan program yang baik ini yang diadakan Dinas Koperasi untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang ada dan meningkatkan daya beli masyarakat di Tangsel,”ungkapnya.

Benyamin menambahkan kegiatan ngabuburit ini tidak hanya bazar yang harganya terjangkau bagi masyarakat ,namun juga kita berbagi bagi kasih dengan ada santunan untuk anak yatim piatu dan bersyukur karena antusias masyarakat untuk hadir diacara ini ,sehingga terlihat dari perputaran uang dalam kegiatan bazzar ini,” jelas Benyamin

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Pantau Kegiatan Posyandu Di Ulu Moro'ö

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Dahlia Nadeak, mengungkapkan, kegiatan ngabuburit on the spot ini bertujuan untuk membantu masyarakat Tangerang Selatan untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dan kebutuhan untuk Ramadhan dan Idul Fitri dengan harga bersaing sekaligus ajang promosi bagi para UMKM sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Tangsel.

Dahlia menjelaskan,kegiatan ini diikuti sebanyak 25 stand dengan 50 UMKM, yang dapat membantu stabilitas harga pasar di dan yang lebih penting lagi ada santunan anak yatim piatu dan dihibur oleh para artis ternama seperti hadrok dari Ahbarulroshul, stand up comedi Beno dan Ambon, dan ustad Jacki Chan.

BACA JUGA :   Pemkab Sergai Gelar Rapat Forkompinda Triwulan Ke-2 Tahun 2019

Dalam bazar ini yang tersedia yakni, gula, minyak goreng,sirop, kopi, fashion,  dan menyediakan paket sembako sebanyak 500 paket. “Acara bazar ini berlangsung sejak Pukul 08.00 hingga 19.00 WIB, dan kami bersyukur  antusias masyarakat cukup tinggi, ini terlihat dari perputaran uang yang mencapai Rp 700 juta rupiah,”singkatnya sambil menjelaskan acara ini diikuti UMKM binaan Dinas Koperasi dari tujuh kecamatan.

(ADV)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH