Kembali Terjadi Aksi Balap Liar, Polres Tangsel Tingkatkan Patroli Malam di Jam Yang Rawan

Tangerang Selatan | Citranewsindonesia.com – Viral Di Media Sosial video aksi balap liar motor yang terjadi di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (3/6/2023) malam.

Kasi humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih membenarkan adanya perisitwa tersebut. Hal itu diketahui setalah pihaknya melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

“Kami sudah monitor, hasil pengecekan personil dilapangan lokasinya di perempatan penabur atau perempatan resident Pondok Jaya Pondok Aren,” kata Galih saat dikonfirmasi, Minggu (4/6/2023).

BACA JUGA :   Ina Yabedi Laia Tewas Terseret Arus Sungai Susua, Kecamatan Ulususua Nias Selatan

Lebih lanjut, Galih mengatakan untuk mengantipasi terjadinya hal serupa, pihaknya akan meningkatkan patroli di jam-jam malam yang rawan menimbulkan terjadinya aksi-aksi seperti balap liar, tawuran ataupun begal.

“Sudah rutin kita, setiap malam melaksanakan patroli baik dari Polsek maupun Polres, adanya info tersebut akan kita evaluasi pelaksanaannya dan ditingkatkan pada jam-jam rawan tersebut,” ujar Galih.

Selain itu, ia juga mengahimbau kepada masyarakat atau pengguna jalan, apabila melihat kejadian-kejadian yang serupa, agar segera melapor ke polsek atau Contact Center 110 Polri. Tujuannya agar dilakukan tindakan lebih lanjut.

BACA JUGA :   Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Nias Barat launching 16 Desa Wisata Di Kabupaten Nias Barat

“Kami juga menghimbau bila masyarakat melihat kejadian tersebut silahkan hubungi layanan Kepolisian Contact Center 110 Polri secara gratis, agar kami lebih cepat dapat informasi tersebut sehingga bisa dengan cepat datang ke lokasi,” tegasnya.

(riske)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH