Kodim 0104/Atim, Rutin Gelar Upacara Bendera Hari Senin

Langsa | Citranewsindonesia.com – Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan upacara bendera mingguan yang rutin digelar disetiap hari Senin di lapangan upacara Kodim 0104/Aceh Timur tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (05/06/2023)

Upacara bendera kali ini bertindak selaku (Irup) Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Kapten Cpm Suyanto, Perwira upacara Kapten Inf Razak, Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Inf Hariono yang kesehariannya menjabat Danramil 24/Dri dan Saptamarga diucapkan oleh Sertu Heru.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Akan Sanksi Tegas Pembakar Sampah Ilegal

Dandim 0104/Atim melalui Kapten Cpm Suyanto mengungkapkan upacara bendera mingguan ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas yang biasa, tetapi harus kita dimaknai sebagai implementasi jiwa patriotisme bagi seluruh prajurit.

“Dengan kegiatan upacara ini kita pupuk rasa nasionalisme prajurit salah satunya melalui penghormatan kepada simbol negara yang dulu diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa Indonesia sampe titik darah penghabisan”, ungkap Kapten Cpm Suyanto.

BACA JUGA :   Kawasan Situ Gintung Akan Digunakan Oleh Calon Bintara Polisi Wanita

Upacara bendera tersebut diikuti oleh seluruh perwira staf/Danramil, seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0104/Aceh Timur serta Dinas Jawatan beserta PNS TNI.

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH