Persiapan Menjelang UN Di SDN 03 Pagi Cililitan Telah Dilaksanakan Maksimal

Jakarta-CitranewsIndonesia– Persiapan US/MBN SDN 03 pagi Cililitan telah dipersiapkan oleh Tim Panitia. Persiapan yang dilakukan antara lain,untuk penempelan kartu peserta diatas bangku sekolah,pemasangan tulisan nama-nama peserta dipintu masuk dan yang lainnya.

Selain itu peralatan komputer diruang operator SDN 03 pagi di lantai 2 juga telah disiapkan oleh panitia pelaksana ujian US/MBN yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 2 sampai tanggal 4 Mei 2018.

Ketika Citranews Indonesia minta tanggapan Kepsek SDN 03 pagi Cililitan,Suwarno mengatakan,bahwa persiapan untuk pelaksaan ujian US/MBN di SDN 03 pagi Cililitan ini telah selesai dilaksanakan oleh Tim Panitia yang anggota para guru dan staf SDN 03 pagi Cililitan ini.Sebab,waktunya sudah mepet jadi sekarang ,Senen (30/4) ini harus sudah harus selesai semuanya karena hari Rabu(2/5) pelaksaan Ujian akan dilaksanakan katanya.

BACA JUGA :   Disdikbud Tangsel Menempati Gedung Baru Di Kantor Pemkot Tangsel

Kepsek SDN 03 pagi Cililitan,Suwarno menambahkan, soal sistem pelaksaannya ujian US/MBN itu ada 2 sistem pertama dengan sistem LJK dan kedua dengan sistem LJM.Setelah nantinya para siswa/i hasil ujian LJK akan diantar langsung Rayon ke Gambir sedangkan hasll ujian LJM diantar ke Sub Rayon Kecamatan Kramatjati katanya.

BACA JUGA :   Kadin Batam Gelar Rapim Dan Dialog Ekonomi Dengan Tokoh Pendukung

Pokoknya saya bersama seluruh guru dan staf SDN 03 pagi Cililitan ini akan berupaya semaksimal mungkin mempersiapkans segala kebutuhan UN siswa/i kelas 6 SDN 03 pagi Cililitan ini agar nantinya hasilnya bisa berjalan lancar semunya jelas Kepsek SDN 03 pagi Cililitan,Suwarno mengakkhiri perbincangannya dengan Citranews Indonesia.com

( Horison P )

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH