12 Agustus 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

INKAI Dojo Puspiptek Raih 5 Medali Emas Event Karate Tzorfas 2018

2 min read

Tangsel,Citranewsindonesia– (25/2/2018), event tahunan karate Tzorfas 2018 kembali digelar oleh sekolah Insan Cendika Madani (ICM) Serpong. Karate Tzorfas diikuti oleh semua perguruan, baik INKAI maupun FORKI lingkup wilayah Provinsi Banten. Total atlet yang mendaftar berjumpah 210 yang berasal dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai dengan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Jumlah medali yang diperebutkan berjumlah 40 medali yang terbagi dalam kelas pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, junior dan kadet dengan masing-masing kelas menandingkan putra dan putri.

INKAI dojo puspiptek mengirimkan 25 atlet dan berhasil menyabet 5 medali emas, 5 medali perak dan 10 medali perunggu. “Keberhasilan ini didukung oleh kerja keras dan latihan rutin para atlet serta dukungan totalitas dari pelatih serta orang tua atlet” ungkap Tasrikin selaku manajer INKAI dojo puspiptek.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Raih Sindo Government Award 2018

Selaku Ketua umum INKAI Tangerang Selatan “Bapak Sensei Irwandi mengapresiasi kinerja panitia Tzorfas 2018 dan seluruh atlet yang ikut bertanding.

Tangsel butuh pengkaderan atlet, salah satunya melalui event karate seperti ini,Selamat buat dojo puspiptek yang meraih juara umum 2, semoga mampu memotivasi dojo dan atlet lainnya untuk terus berprestasi demi kemajuan karate Tangerang Selatan”, pungkas Sensei Irwandi.

BACA JUGA :   BPBD DKI Jakarta,Aktifkan Posko Siaga Bencana Pada Saat Musim Hujan

“Pengkaderan dan penambahan jam terbang atlet menjadi bagian komitmen dari INKAI dojo puspiptek. Pertandingan Tzorfas merupakan media pemanasan atlet dojo puspiptek sebelum bertanding di kejuaraan tingkat Asia Tenggara yang akan dilaksanakan di Yogyakarta pada Bulan Oktober 2018”, jelas Murtijo ketua INKAI dojo puspiptek disela sela Event .

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH