Tak Berkoordinasi, Atribut Partai Demokrat Dilucuti Pengelola Kawasan Summarecon Serpong

Tak Berkoordinasi, Atribut Partai Demokrat Dilucuti Pengelola Kawasan Summarecon Serpong

Kabupaten Tangerang,Citranewsindonesia-Karena tidak berkoordinasi dengan pihak pengelola kawasan Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, puluhan atribut dan bendera Partai Demokrat yang terpasang disepanjang jembatan Kali Cisadane, pintu masuk Summarecon di kelurahan Panunggangan, kabupaten Tangerang, Minggu (21/01/2018) siang, dilucuti paksa oleh pihak keamanan kawasan Summarecon, Serpong.

Menurut dua orang pihak keamanan kawasan Summarecon Serpong yang bertugas melucuti atribut partai pimpinan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tidak mau disebutkan identitasnya itu, dirinya hanya menjalankan perintah pimpinan.

BACA JUGA :   Wakil Wali Kota Tangsel Buka Digifest 2022, Pilar : Bentuk Komitmen Pemkot Dalam Pemberdayaan UMKM Di Tangsel

“Kami tidak melarang pemasangan atribut/bendera partai mas, hanya saja mohon dipahami, kawasan Summarecon adalah kawasan yang masih dalam pengelolaan pihak pengembang, jadi untuk pemasangan atribut dan bendera apapun, harus berkoordinasi dengan pihak pengelola kawasan dahulu,” terangnya.

Sementara itu, Rahman salah seorang OC acara Rakercab DPC partai Demokrat se provinsi Banten, saat dikonfirmasi oleh reporter Citranewsindonesia.com di lokasi aren Muscab menyatakan bahwa, atribut partai Demokrat yang dipasang disepanjang jembatan kali Cisadane bukanlah pihak OC yang memasangnya.

BACA JUGA :   ANAK-ANAK KRONJO : KAMI BUKAN PENDERITA GIZI BURUK

“Kami tidak memasang atribut bendera partai Demokrat disana mas, kami hanya memasangnya di seputar hotel tempat acara Muscab DPC Partai Demokrat se Banten. Mungkin pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Tangerang yang memasangnya,” tandas Rahman.

(BTL)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN